Semarakkan Ramadhan, MyRepublic Hadirkan Promo Istimewa dan Layanan Internet Handal

Launching MyRepublic Branch Office Bali di Jalan Sunset Road, Kuta, Senin (19/4/2021)

KUTA -patrolipost.com – Menyambut dan turut menyemarakkan Ramadhan tahun ini, layanan internet dan tv kabel MyRepublic, sebagai penyedia layanan internet handal, cepat dengan harga terjangkau menghadirkan promo istimewa untuk calon pelanggan berupa diskon hingga 30% setiap bulannya selama 12 bulan.

Saat ditemui disela launching MyRepublic Branch Office Bali di Jalan Sunset Road, Kuta, Senin (19/4/2021), Chief Executive Officer MyRepublic, Andrijanto Muljono menjelaskan, di perjalanan enam tahun di Indonesia, MyRepublic terus mewujudkan visinya menjadi “Pride of Indonesia Tahun 2023” dengan menunjang program pertumbuhan ekonomi melalui penyediaan layanan internet handal ke seluruh pelosok Nusantara, termasuk ke Pulau Bali.

“Promo terbatas ini berlangsung hingga 31 Mei 2021. MyRepublic dikenal sebagai: “Juaranya Gaming Bintangnya Streaming”. MyRepublic senantiasa melakukan perbaikan untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh pelanggannya,” janjinya.

Dengan menggandeng PT Mega Akses Persada (FiberStar) sebagai perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik terbesar di Indonesia, MyRepublic memberikan pengalaman berinternet cepat dan handal bagi seluruh pelanggannya, termasuk mendukung kemajuan para pemilik bisnis UKM di Pulau Dewata ini.

Sebagai bagian dari Sinarmas Group yang hadir Indonesia sejak tahun 2015, MyRepublic memberikan pengalaman berinternet dan hiburan tanpa batas untuk masyarakat yang berdomisili di 12 kota besar yaitu, Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, dan Bali dipilih menjadi kota ke-13.

Keberadaannya di Pulau Dewata ini, jaringan MyRepublic dapat dinikmati di 6 kabupaten yaitu, Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Jembrana, dan Klungkung. “Untuk area Bali, MyRepublic memiliki tambahan homepass sebanyak 66.071, angka ini menambah total jumlah homepass di Indonesia yang cukup besar yaitu 1.018.000. Dimana, setiap tahunnya, terjadi peningkatan pelanggan MyRepublic yang signifikan, seperti tahun lalu, jumlah pelanggan meningkat 22% dengan jumlah homepass bertambah 18%,” kata Andrijanto Muljono, didampingi Handhi (Direktur MyRepublic).

Masyarakat Bali kini bisa mengakses, mengirim, mengunduh data dengan ukuran besar, streaming musik, video maupun film hingga main game online tanpa hambatan.

“Untuk pelanggan di Bali, MyRepublic menawarkan beragam paket menarik dengan harga kompetitif yaitu, paket Combo Internet + TV mulai dari Value 30 Mbps + Combo Paket TV 75 channel yang dibandrol dengan harga sangat terjangkau. Hingga paket Gamer 150 yang dikhususkan untuk para gamer dengan download : upload, 1 : 1 dan sudah dilengkapi IPV4 public static,” jelasnya.

Selama April 2021 ini, MyRepublic juga meluncurkan paket baru yaitu Sonic 150 Mbps+Combo Paket TV 81 channel untuk memberikan pilihan bagi pelanggan yang ingin memilih internet berkecepatan lebih tinggi dengan harga terjangkau. Termasuk layanan internet yang diperuntukkan bagj para pelaku bisnis pemula, entrepreneur ataupun pelaku bisnis medium yang membutuhkan koneksi internet cepat, handal, dan terbaik dengan harga sangat terjangkau, didukung teknologi fiber broadband yang menyediakan solusi internet maksimal. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.