Penyanyi Cilik Justine Siap Rilis Single ‘Paras Senjamu’

Penyanyi cilik Justine Armani Wijaya T. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Justine Armani Wijaya T, penyanyi cilik asal Denpasar ini siap merilis single berjudul ‘Paras Senjamu’. Siswa yang duduk di kelas 5 SD Cipta Dharma Denpasar ini, memang memiliki ketertarikan besar di bidang seni, terutama seni vokal.

“Saya memiliki cita-cita jadi orang sukses dengan bakat yang saya miliki,” kata Justine di Denpasar, Senin (19/4/2021).

Single ‘Paras Senjamu’ bercerita tentang sosok ibu yang bekerja tanpa lelah dalam mengasuh anak-anaknya. Rasa cinta dan ketulusan seorang ibu, menurut Justine, tidak bisa terbalas dengan apapun. Lagu tersebut akan dirilis tepat pada Hari Kartini, 21 April 2021 mendatang.

Lagu Paras Senjamu’ diciptakan oleh Angga Regina & Dwarsa Sentosa. Music director dipercayakan kepada Dwarsa dari Margarani Production, yang sekaligus menangani mixing dan mastering.

Sedangkan take vocal dilakukan di Sila Home Studio yang langsung ditangani oleh  Agung Ocha. Dan, video klip dibesut oleh Rafly J’flames.

“Semoga lagu ‘Paras Senjamu’ ini bisa memberi warna di balantika lagu pop anak-anak , dan bisa didengarkan oleh para pencinta musik pop Indonesia” jelas anak laki-laki kelahiran 18 Juli 2010 ini.

Selain menyanyi, anak pertama dari pasangan Putu Mara Wijaya dan dr Nyoman Ariani SpOG juga memiliki hobi melukis.

Segudang prestasi di bidang seni pernah diukir diantaranya, juara 3 lomba lagu ‘Meraih Bintang’ kategori A 19 Agustus 2018 di Museum Bali. Juara 3 Lomba Lagu Solo dalam rangka Bulan Bahasa, Kategori B SD Cipta Dharma.

Juara Harapan 3 Lomba Lagu Solo, Kategori A, yang diadakan Dinas Kebudayaan Kota Denpasar pada HUT Griya Prestasi, bulan Novomber 2018. Juara Harapan 2 Lomba Lagu Bali Kategori A 30 Desember 2018 PV-Pro, Museum Bali Denfest.

Berikutnya Juara 2 Lomba Menyanyi HUT ke-231 Kota Denpasar kategori A -17 Februari 2019. Juara 2 Lomba nyanyi Kategori B Bulan Bahasa dan Sumpah Pemuda 2019 SD Cipta Dharma, dan Peringkat 1 Festival daring rumah cermat 2021 Lomba lagu cover. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.