Bikers HAI Chapter Bali Turing ke Titik Kilometer Nol Merauke

  • Whatsapp
NOL KE NOL - Cato Salamonsen saat dilepas anggota HAI Bali untuk melanjutkan misi "Jelajah dari Nol ke Nol" yang kini tujuannya adalah titik kilometer nol Merauke.
DENPASAR | patrolipost.com – Anggota komunitas motor Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Bali, Cato Salamonsen, mengadakan turing menuju titik kilometer nol Merauke sebagai kelanjutan misi turing “Jelajah Dari Nol ke Nol” yang diembannya.
Sebelumnya, pada Januari lalu Cato sukses mencapai titik kilometer nol Sabang. Cato memulai perjalanan dari Denpasar menuju Merauke pada 12 April 2021 dan dilepas oleh anggota HAI Bali serta team Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali. Rute yang akan ditempuh yaitu dari Denpasar menuju Surabaya. Selanjutnya menyeberang dengan kapal ferry ke Sulawesi.
Perjalanan kemudian menuju Ternate, Sorong, finish di titik kilometer nol Merauke dan selanjutkan kembali melalui rute Maluku, Kupang, Flores dan finish di Bali, dengan perkiraan waktu tempuh 60 hari. Cato mengungkapkan, kawasan Indonesia timur jadi tujuan turing lantaran ingin meng-explore keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas otomotif.
“Turing ini juga menjadi ajang pembuktian kembali performance Honda ADV saat dipakai dari Bali hingga ke Merauke,” ungkapnya. Sementara itu, Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan, perjalanan solo riding pastinya akan menjadi pengalaman yang menarik bagi konsumen Honda ADV.
Karena selain menguji ketangguhan Honda ADV dan menikmati keindahan alam, juga dapat bersilaturami dengan masyarakat lokal dan para komunitas yang ada di masing-masing daerah. “Semoga perjalanan ini dapat membawa misi safety riding, berkendara dengan baik dan benar serta selalu Cari_aman di jalan raya dan juga cari sehat sesuai prokes,” ungkap Iswahyudi. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *