Polres Klungkung Geber Operasi Keselamatan Agung 2021

Personel Polres Klungkung gencar melaksanakan Operasi Keselamatan Agung 2021 di sejumlah titik keramaian, Minggu (18/4/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Demi terciptanya ketertiban dan keselamatan masyarakat saat berada di keramaian maupun saat di jalan raya, jajaran Sat Lantas Polres Klungkung gencar melaksanakan Operasi Keselamatan Agung 2021 dan Protokol Kesehatan (prokes) dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Operasi Keselamatan Agung yang digeber pada hari Minggu (18/4/2021) bertempat di Pusat Pasar Seni Kota Semarapura, Klungkung.

Kegiatan Operasi Keselamatan Agung ini dipimpin Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Anton Suherman SIK. Dalam kegiatan ini Sat Lantas Polres Klungkung juga melaksanakan Public Adress untuk menyampaikan kepada masyarakat yang berada di pasar .

“Saat ini Sat Lantas Polres Klungkung melaksanakan Giat Ops Keselamatan Agung 2021 di wilayah hukum Kabupaten Klungkung selama 14 hari terhitung dari tanggal 12 April sanoai 25 April 2021 sekaligus mengimbau tentang Tertib Berlalu Lintas, tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona dan larangan mudik pada saat lebaran nanti,” ujar AKP Anton. (855)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.