Ya Ampun! Pengunjung Dapati Kondom Berserakan di Lapangan Kapten Mudita

  • Whatsapp
Bungkus kondom berserakan di areal Lapangan Kapten Mudita Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Areal Lapangan Kapten Mudita Bangli diduga digunakan oknum tidak bertanggung jawab berbuat mesum. Pasalnya, pengunjung menemukan bungkus kondom berserakan di areal lapangan tersebut.

Pengunjung yang hendak berolahraga Minggu (18/4/2021) pagi menemukan kondom bekas pakai di areal lapangan. Bahkan ada warga yang membuat video dan beredar di media sosial pada Minggu (18/4/2021). Kondisi lapangan yang gelap pada malam hari diduga dimanfaatkan pasangan mesum untuk berbuat tak senonoh di lokasi itu.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi terkait video yang menunjukan bungkus kondom berserakan di Lapangan Kapten Mudita, Kabag Umum Setda Bangli I Made Mahendra Putra  mengaku sudah sempat melihat video tersebut. Perihal tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP Bangli.

“Nanti kami akan dikomunikasikan dengan Satpol PP. Sehingga nantinya petugas memantau hingga areal dalam Lapangan Kapten Mudita,” ungkapnya.

Pihaknya tidak menampik kondisi lapangan yang gelap dijadikan celah oknum tidak bertanggung jawab untuk berbuat mesum. Namun demikian kata Kabag Umum, tahun ini lapangan Kapten Mudita akan ditambah penerangan. “Tahun ini lapangan akan diperbaiki dan ditambah penerangan lampu,” jelasnya singkat. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *