Divaksin Terawan, Aburizal: Saya Pernah Berutang Nyawa

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, disuntik Vaksin Nusantara oleh mantan Menteri Kesehatan (Menkes), Terawan Agus Putranto. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie disuntik Vaksin Nusantara. Ia disuntik langsung oleh mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto, kemarin.

Hal itu sebagaimana disampaikan Aburizal Bakrie dalam posting-an di akun media sosial Twitter pribadinya @aburizalbakrie. Ia mengaku sebelum disuntik vaksin, sampel darahnya telah diambil terlebih dahulu 8 hari lalu.

“Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara . Sampel darah saya sudah diambil duluan delapan hari lalu. Saya termasuk yang pertama menjadi relawan untuk Vaksin Covid-19 buatan anak bangsa ini,” cuit @aburizalbakrie, seperti dikutip pada Sabtu (17/4/2021).

Selain itu, istrinya juga menjalani vaksinasi. “Selain saya, tadi istri saya juga ikut divaksin di RSPAD,” ujarnya.

Aburizal mengaku percaya dengan Vaksin Nusantara serta keahlian Dokter Terawan. Ia pun mengaku pernah berutang nyawa dengan Terawan lantaran diselamatkan dari penyakit stroke.

“Saya percaya dengan vaksin ini karena memang saya percaya dengan kemampuan Dokter Terawan. Bahkan saya ini pernah berutang nyawa, karena beliau dengan metode “cuci otak”-nya pernah menyelamatkan saya dari serangan stroke yang fatal,” tuturnya

“Bukan hanya saya, banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh Dokter Terawan. Karenanya banyak juga tokoh yang mendukung Vaksin Nusantara ini,” ucapnya.

Mantan Ketum Golkar itu mengatakan, tak ada yang perlu dipertentangkan terkait vaksin Covid-19 tersebut. Menurutnya, vaksinasi merupakan ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan.

“Di bulan Ramadan yang baik ini mari kita juga berdoa semoga pandemi Covid-19 segera teratasi, dan kita bisa kembali beraktivitas dan berkarya seperti sediakala,” ujarnya. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *