Dandim Sematkan Kenaikan Pangkat 12 Personel TNI

  • Whatsapp
Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon sematkan kenaikan pangkat 12 personelnya di Lapangan Makodim 1610/Klungkung, Jalan Ahmad Yani, Jumat (16/4/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sebanyak 12 personel TNI dijajaran Kodim 1610 Klungkung mendapatkan kenaikan pangkat dari Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon SE MTr (Han). Kenaikan pangkat Bintara Tinggi (BATI) dan Bintara (BA) Kodim 1610/Klungkung langsung dipimpin Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon bertempat di Lapangan Makodim 1610/Klungkung Jalan Ahmad Yani No 2 Kelurahan Semarapura Kaja Kecamatan Klungkung, Jumat (16/4/2021)

Dalam acara penyematan kenaikan pangkat sebanyak 12 orang tersebut dimana kenaikan pangkat dari pangkat Pelda ke Peltu sebanyak 6 orang, dari Serka ke Serma 2 orang dan dari Serda ke Sertu 4 orang. Karena adanya kendala situasi pandemi Covid-19 peserta acara dibatasi dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Pada kesempatan itu Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon menyatakan dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri.

“Karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya. Kita berharap kenaikan pangkat yang diperoleh dapat menambah motifasi kerja dalam tugas dan tanggung jawabnya sesuai bidang tugas yang diembannya demi satuan, bangsa dan negara”, ungkap Letkol Czi Paulus Joni Simbolon.

Turut hadir dalam acara penyematan kenaikan pangkat tersebut Kasdim 1610/Klungkung, para Perwira Staf Kodim 1610/Klungkung, para Danramil jajaran serta prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 1610/Klungkung. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *