PT Pelindo III dan PT Taspen Denpasar Serahkan CSR Kursi Roda Melalui Pemkot Denpasar

Penyerahan bantuan CSR kursi roda di Kantor Walikota Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Bantu masyarakat membutuhkan di masa pandemi, PT Pelindo III dan PT Taspen Denpasar memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan kursi roda kepada Pemerintah Kota Denpasar untuk mendistribusikan. Bantuan ini diserahkan langsung CEO Pelindo III, I Wayan Eka Saputra dan GM PT Taspen Denpasar, Titik Supraptiningsih kepada Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Made Mertajaya disaksikan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Jumat (16/4/2021).

CEO Pelindo III, I Wayan Eka Saputra mengatakan, bantuan ini merupakan sebagai wujud nyata sinergitas Pelindo III dengan Pemerintah Kota Denpasar.  Sebagai kontribusi Pelindo kepada Pemerintah Kota Denpasar agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Eka Saputra juga mengaku bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19. Mengingat kondisi saat ini banyak masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dengan bantuan ini kita harapkan bisa berkelanjutan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Eka Saputra.

Lebih lanjut Eka Saputra menuturkan, bantuan kursi roda yang diberikan dari Pelindo III sebanyak 4 buah. Pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri bagi yang salah satu keluarganya positif Covid-19.

Sementara PT Taspen Denpasar juga menyerahkan 4 buah kursi roda dari GM PT Taspen Denpasar. GM PT Taspen Denpasar, Titik Supraptiningsih mengatakan bahwa bantuan ini serangkaikan   HUT PT Taspen yang ke-58.

Pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat  bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR berupa kursi roda yang diberikan PT Pelindo III dan PT Taspen Denpasar. Terutama  bantuan ini sangat  membantu bagi masyarakat Kota Denpasar yang membutuhkan.

Selanjutnya, bantuan ini akan distribusikan oleh Dinas Sosial Kota Denpasar. Hal ini lantaran Dinas Sosial memiliki data masyarakat miskin dan kaum disabilitas yang membutuhkan  di Kota Denpasar.

“Dengan bantuan ini kami harapkan sinergitas PT Pelindo III dan PT Taspen semakin baik dalam membantu masyarakat,” harap Jaya Negara. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.