Pertengahan April, DUA MASA Hadirkan Single “Beri Aku Ruang”

Dua musisi DUA MASA, Dewa Agung Perdana (guitarist) dan Gede Angga Regina (vocalist).

DENPASAR | patrolipost.com – Pertengahan April 2021 waktu yang dipilih DUA MASA untuk meluncurkan single “Beri Aku Ruang” tepatnya pada 22 April 2021 mendatang. Lagu ini dapat didengarkan di seluruh digital platform music. Single “Beri Aku Ruang” mengisahkan tentang seseorang yang sudah bosan dengan hubungannya yang hampa, penuh pengkhianatan oleh pasangannya dan tidak ada perubahan di dalam kehidupannya.

Saya terinspirasi oleh cerita sahabat saya untuk mencipta lagu ini,” ujar guitarist DUA MASA, Dewa Agung Perdana atau yang akrab disapa Agung, Jumat (16/4/2021).

DUA MASA adalah sebuah group duo yang digawangi oleh dua musisi yang sudah tidak asing lagi, Dewa Agung Perdana (guitarist) dan Gede Angga Regina (vocalist).

DUA MASA berdiri di pengujung tahun 2020, DUA MASA memiliki arti di mana dua personel yang tergabung berasal dari dua generasi yang berbeda tapi bersatu untuk saling melengkapi dan menciptakan bunyi yang harmonis.

Dewa Agung Perdana sudah memulai serius berkarier sebagai guitarist pada tahun 2009. Pria lulusan AMY (Akademi Musik Yogyakarta) ini pernah merilis DVD live concert “Agung and his mates” dalam Unknown Jazz concert di tahun 2006. Agung tergabung dalam penggarapan album Bali Gitar club di lagu yang berjudul “Journey to home”, “It’s time”, “Rush hour” dan “The Legend”.

Agung juga pernah menjadi guitarist Ayu Laksmi & Svara Semesta, Guitarist Vaha Band, pernah sebagai session player dalam Nyanyian Dharma juga session player di Balawan and Batuan Etnic Fusion. Agung juga sebagai founder dan guitarist di “Universe Band”. Selain menjadi guitarist, Agung juga sebagai pencipta lagu, salah satunya adalah lagu berjudul “Bisikan Rindu” yang dinyanyikan oleh penyanyi Agung Ocha.

Gede Angga Regina atau yang sering disapa dengan nama Angga, pria yang juga suka berolahraga dan seorang pengusaha ini kelahiran 26 Februari 1991. Angga sebelumnya sudah dikenal dengan singlenya yang berjudul “Cinta Sejati”, sebuah karya yang diciptakan oleh Khrisna Balagita.

Bermain dengan band dari panggung ke panggung, dari festival ke festival telah dimulainya sejak berusia 16 tahun, jadi olah vocal Angga sudah tidak diragukan lagi.

DUA MASA ini sangat unik, terdiri dari para personelnya yang berasal dari Bali dan memiliki zodiak bintang yang sama yaitu Pisces. Hal ini terlihat dari lambang atau logonya yaitu dua ikan yang berenang berlawanan arah dan dihiasi dengan Patra Ulanda, jenis logo tulisan menggunakan patra samlung, ini menggambarkan sesuatu yang berbeda tapi selaras dan harmoni.

“Beri Aku Ruang” adalah single DUA MASA yang bertema 80’ pop rock ini diciptakan oleh sang guitarist, Agung. Agung dan Angga mempercayakan pada Brozio Orah sebagai Music Producer.

“Single ini diproduseri oleh DAP Records. Dimana Zio sendiri mengisi electric bass, piano, synth dan backing vocal, yang mengisi drum dan loops dalam lagu ini adalah Morris Orah. Untuk mixing dan mastering diserahkan kepada Deny Surya,” ungkap Agung.

Agung dan Angga berharap DUA MASA dapat diterima di belantika musik Indonesia.

“Semoga karya kami ini bisa memberi warna lain dalam musik Indonesia saat ini dan nanti, sehingga bisa menjadi karya yang selalu melekat pada hati yang mendengarkan lagu kami,” harapnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.