realme Ajak Anak Muda Indonesia, Perkuat Posisi Membangun Ekosistem AIoT

Public Relation Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

 

 

DENPASAR | patrolipost.com – Menjalankan misi untuk bisa menyediakan produk berkualitas ke lebih banyak bagi anak muda di Indonesia, sekaligus memperkuat posisi dalam membangun ekosistem AIoT, realme turut menghadirkan TWS terbaru realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo dengan menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Indonesia dibandrol mulai dengan harga dari Rp 499,000. Hal itu diungkapkan  Public Relation Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca, saat menggelar Press Conference melalui Aplikasi Zoom di Denpasar, Kamis (15/4/2021) bersama media Bali.

Dalam kesempatan ini Krisva  menguraikan informasi detail mengenai produk-produk yang baru saja dihadirkan realme untuk pasar Kota Denpasar, serta bagaimana perkembangan bisnis realme di Bali secara keseluruhan.

“Bali masuk ke dalam 20 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia, maka dari itu realme akan menyelenggarakan program Lucky 8 di seluruh realme Official Stores di Bali dan sekitarnya,” ucapnya.

Lebih detail dijabarkan Krisva, realme Indonesia meluncurkan smartphone seri angka terbaru yaitu realme 8 Pro dan realme 8. Sebagai seri yang sangat dinanti oleh anak muda di seluruh Indonesia, realme 8 Series membawa lompatan di sektor kamera dengan resolusi kamera 108MP dan gaya desain berbeda. Kamera resolusi tertinggi di industri yang dibawa realme 8 Pro dan fitur kamera kekinian di realme 8, siap membantu kreator muda menangkap gambar dan membuat konten dengan kreativitas yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Mengusung tema “Leap to Infinity World”, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada sektor kamera untuk menciptakan standar baru di segmen menengah dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

“realme 8 | 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, 108MP. Dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda Bali untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan,” imbuhnya.

Sementara desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content kreators.

“realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah,” tutur Krisva Angniesz, sembari menegaskan, pihaknya juga secara agresif memperkuat posisi  dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.