“Berkat” Ramadhan, Citarasa Kuliner Halal, Sehat, dan Nikmat untuk Berbuka Puasa

  • Whatsapp
Paket "Berkat" (Berbuka Hemat) Ramadhan ini juga dapat dipesan untuk diantarkan ke rumah atau kantor pemesan. (ist)

KUTA | patrolipost.com – Selama bulan suci Ramadhan kali ini, Four Points by Sheraton Bali, Kuta, yang berlokasi di Jalan Benesari, Br Pengabetan, Kuta, melaunching program “Berkat” (Berbuka Hemat) Ramadhan. Citarasa kuliner halal, sehat, dan nikmat untuk cocok sebagai menu saat berbuka puasa, yang dibanderol dengan harga relatif sangat terjangkau.

Saat ditemui di Kuta, Senin (12/4/2021), General Manager Four Points by Sheraton Bali, Kuta, Franklyn Yulius Kocek mengatakan, menu special “Berkat” Ramadhan ini menghadirkan aneka makanan rumahan seperti, ayam rica rica, pepes ikan tongkol, telur balado, aneka sambel, mie goreng kampung, dan lainnya, lengkap dengan hidangan takjil yang dijamin nikmat dan menyegarkan, serta dijamin bakal ketagihan.

Bacaan Lainnya

“Jadi, silakan mampir, pesan, dan nikmati penawaran khusus kami untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, dan rekan kerja dengan citarasa otentik dari hidangan rumahan Indonesia, mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021,” ujar Franklyn Yulius Kocek, didampingi rekan kerjanya, Director of Sales and Marketing (DoSM) Dwi Noer Kumalasari dan Agus Mahardana (Senior Marketing Manager), Gunawirawan (F&B Manager), dan Chef Nuk Karmawan.

Promo “Berkat” Ramadhan ditawarkan mulai Rp 85 ribu dan tersedia harga khusus bagi pemesanan untuk 3 orang atau lebih, harga sudah termasuk pajak dan jasa pelayanan. Selain dapat dinikmati di The Eatery Restaurant, sebuah restoran utama di lantai 1 Four Points by Sheraton Bali, Kuta yang memiliki pemandangan menghadap ke kolam Lagoon bergaya tropis, paket “Berkat” Ramadhan ini juga dapat dipesan untuk diantarkan ke rumah atau kantor pemesan, hanya dengan tambahan biaya pengiriman Rp 10 ribu per pemesanan.

Agus Mahardana menambahkan, tim kuliner yang dipimpin Chef Nuk Karmawan siap mengeksplorasi keberagaman kuliner Indonesia lewat sajian hidangan tradisional bergaya modern yang menggugah selera. Disajikan dengan tema rustik dengan tempat duduk yang nyaman dan didukung pelayanan prima, The Eatery Restaurant menawarkan pengalaman bersantap terbaik dalam suasana santai dan berkesan.

“Kami menerapkan tata letak meja dan prosedur pelayanan yang sesuai dengan Protokol Kesehatan, sehingga dapat menikmati aneka sajian kami dengan nyaman. Berkapasitas maksimal hingga 60 orang, The Eatery Restaurant menjadi alternatif untuk menyelenggarakan acara makan bersama, baik keluarga maupun korporasi, termasuk pada momen berbuka puasa,” jelas Agus Mahardana, seraya menyarankan untuk pemesanan bisa menghubungi (0361)–846 6606, WhatsApp (0811 3821 2083) atau email fourpoints.balikuta@fourpoints.com.

Four Points by Sheraton Bali, Kuta, terletak di jantung Legian-Kuta, dan  hanya berjarak 7 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Hotel ini memiliki 185 kamar dengan gaya kontemporer, yang masing-masing dilengkapi dengan Four Points by Sheraton Four Comfort Bed, serta televisi LED 49 inci, akses internet gratis berkecepatan tinggi dan balkon dengan pemandangan atau akses ke Lagoon Pool atau Junior Pool.

Hotel ini menawarkan empat gerai F&B, masing-masing dengan konsep berbeda yaitu, The Best Brew, satu-satunya roadside urban beer garden di Kuta untuk menikmati bir lokal dan BBQ, The Eatery, Wrapped, dan Vertigo Rooftop Bar, serta fasilitas pendukung lainnya, termasuk tiga kolam renang dengan pemanas, Gamelan Spa, dan Kids Club. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *