Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Polres Klungkung Bagikan Masker

Personel Polres Klungkung membagikan masker kepada masyarakat, Senin (12/4/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Polres Klungkung kembali membagi-bagikan masker kepada masyarakat di wilayah Klungkung. Gerakan mendukung penegakan protokol kesehatan (prokes) itu dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klungkung, Senin (12/4/2021).

Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid. Kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi mendukung prokes dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Pada kesempatan itu, Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa SIK MH menyatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 5M, salah satunya pembagian masker kepada masyarakat.

“Kesadaran masyarakat Klungkung terkait penerapan prokes pencegahan Covid-19 berkurang. Hal itu dapat kita lihat dari jumlah kasus corona di Kabupaten Klungkung yang semakin bertambah banyak. Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat kembali peduli akan kesehatan juga selalu menerapkan prokes,” ujar AKBP Bima Ariya Viyasa. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.