Dua Pria Terekam Kamera CCTv Curi Motor di Jl Dukuh Sari Sesetan

  • Whatsapp
Rekaman CCTv terlihat dua pria mengendarai sepeda motor di TKP. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi. Dua orang pria terekam kamera CCTv mencuri sebuah motor di halaman depan salah satu rumah yang terletak di Jalan Dukuh Sari Nomor 28 Sesetan, Denpasar Selatan, Minggu (11/4) pukul 01.00 Wita. Pemilik motor berharap pelaku segera ditangkap dan sepeda motornya bisa kembali.

Korban bernama Gede Adi Antara (25) mengatakan, insiden itu terjadi di rumah pacarnya. Sebelum kejadian, malamnya ia mengantar pacar membawa pesanan jaje banten. Selesai membawa jaje banten itu sudah larut malam, sehingga ia menginap di rumah pacarnya itu. Adi kemudian memarkir sepeda motornya jenis Honda Scoopy warna merah bernomor polisi DK 3945 FBR itu halaman rumah. Di situ juga terparkir beberapa sepeda motor lainnya. “Ya, saya ndak kunci stangnya. STNK juga saya taruh di dalam jok,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Keesokan pagi bangun pukul 05.00 Wita dan ketika hendak pulang, pria asal Banjar Tiying Tutul Gang Nusa Indah Nomor 1 Desa Pererenan tidak melihat sepeda motornya lagi. Ia kemudian memberitahukan kepada sang kekasih beserta keluarga. Mereka kemudian mengecek CCTv dan ternyata benar. Terekam dua pria berboncengan berhenti di depan rumah kekasihnya. Yang dibonceng turun dan bergegas masuk ke halaman tempat parkir sepeda motor dan tidak berselang lama, motornya didorong keluar dari halaman lalu sepeda motor itu ditunggangi oleh pendorong lalu diderek oleh temannya.

Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan pada pukul 10.00 Wita. Petugas selanjutnya mendatangi TKP untuk menyelidiki kasus tersebut termasuk mengecek CCTv yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, rekaman CCTv juga diposting ke akun-akun media sosial menjadi viral. Nomor kontak ponselnya pun telah ia sebar di media sosial dengan harapan jika ada yang melihat sepeda motor miliknya agar segera mengubunginya.

“Saya berharap pelaku segera ditangkap. Semoga motor saya segera ditemukan agar bisa kembali,” harapnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *