Bentuk Penis dan Gaya yang Disukai Wanita

Foto ilustrasi/net.

PATROLIPOST.COM – Bentuk penis ternyata memengaruhi kepuasan wanita dalam berhubungan seks. Sehingga ukuran tidak satu-satunya yang diidamkan wanita. Memangnya penis seperti apa sih yang mampu memberikan kenikmatan kepada wanita?

Dikutip dari popbela.com yang melansir dari berbagai sumber, ada 10 bentuk penis yang diklaim sebagai penis-penis paling memuaskan yang pernah dirasakan para wanita dewasa. Simak beberapa bentuk penis yang paling populer dan disukai wanita berikut ini:

Bacaan Lainnya
  1. The Grower

Ini adalah salah satu tipe penis yang paling terkenal. Bisa dikatakan, yang ini adalah penis pemalu. Suka diam-diam (menyembunyikan ukuran sebenarnya) sehingga sang pasangan nggak akan tahu, kecuali kalau sudah all out di ranjang. Pertamanya tampak kecil dan lemas, tetapi dengan sedikit permainan, ukurannya bisa bertambah dua hingga tiga kali lipat.

  1. The Shower

Ini merupakan tipe Mr P yang menonjol, bahkan ketika masih di celana. Orang luar bahkan solah bisa melihat kehebatannya (dari ukurannya). Seperti namanya, really showy. Tapi ya begitu, ketika posisi terangsang, penis tipe ini nggak begitu berkembang. Ukurannya nggak berbeda jauh dengan ukuran normalnya.

  1. The Banana

Nama ini diberikan karena penisnya ini berbentuk dan bengkok seperti pisang ketika terangsang. Pertama memang tampak lembek dan lemah ketika mode normal, tapi ketika memuncak, penisnya membesar dan membengkok. Tampak kecil memang, tapi konon penis ini adalah memberikan kejutan yang nggak pernah diperkirakan di dalam setiap tusukannya.

  1. The Thor

Jangan membayangkan penis ini memiliki body yang kuat layaknya karakter Thor di komik Marvel. Nama ini diberikan karena penis ini berbentuk seperti palu. Sebenarnya lebih mirip jamur karena kepalanya besar, namun tangkainya kecil. Tentu saja penis ini sempurna untuk menyentuh dinding vagina dan g-spot wanita.

  1. The Shroom

Diambil dari kata mushroom, penis ini menyerupai jamur. Perbedaan dari penis tipe Thor adalah fiturnya. Kepala penis lebih bundar, tetapi ukurannya lebih kecil daripada Thor. Katanya, untuk memaksimalkan kemampuan penis ini, doggy style adalah pilihan paling tepat karena membuat penis ini mampu menusuk lebih dalam dengan kepalanya mengusap dinding vagina.

  1. The ‘S’

Tipe penis satu ini berbentuk hurus ‘S’ di mana ada bengkok pada dua sisi. Walaupun terlihat kacau dan terdistorsi, tipe penis ini mampu membuat pasangan teriak-teriak di kamar karena sensasinya yang luar biasa. Tergantung bagaimana sang pria bermain. Bahkan, penis tipe ini bisa dirasakan seperti huruf ‘O’ oleh pasangannya.

  1. The Pencil

Sejujurnya penis tipe ini adalah yang paling mudah dibayangkan. Bentuknya panjang, lurus dan kurus seperti pensil, memberikan penampakan yang licin dan memanjang. Penis ini lebih cocok untuk pasangan yang menyukai sensasi sedikit rasa sakit karena dapat menusuk servix dan kurang memberikan gesekan. Gaya paling cocok untuk tipe penis ini adalah women on top dan spooning.

  1. The Chode

Ketimbang panjang, penis ini malah lebih melebar. Tapi, jangan salah. Penis lebar ini mampu memberikan kesenangan di setiap celah vagina perempuan dan dengan tusukan mendalam, perempuan mampu mencapai klimaks tertinggi. Tapi, pastikan ada cukup pelumas.

  1. The Carrot

The Carrot dalam bahasa Indonesia adalah wortel. Jenis penis ini kurus di kepala, tetapi melebar di bagian gagang. Lebih tepatnya penis ini membentuk bentuk segitiga terbalik. The Carrot membuat penetrasi mudah dilakukan, tetapi semakin dalam penis ini masuk ke dalam vagina, sensasinya akan lebih wow!

  1. The Angry Wrestler

Ini adalah tipe penis yang berotot. Ketika melihatnya saat ereksi, penis ini terasa marah karena adanya urat-urat yang muncul di tangkainya. Bagi beberapa pasangan, penis ini tampak seksi. Ada hal yang liar dan primitif dari penis ini, membuat penis ini disukai wanita-wanita yang senang melakukan seks dengan imajinasi liar.

Setelah mengetahui info di atas, kamu para wanita mungkin jadi ingin mengecek penis milik pasanganmu. Jika pasanganmu nggak memiliki jenis penis seperti itu, jangan rendah diri dulu. Ada banyak cara untuk mendapatkan kepuasan dengan pasangan asal segala sesuatu dikomunikasikan! (807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.