AMB Kenalkan Honda PCX 160 di Singaraja

  • Whatsapp
HONDA PCX 160 - Honda PCX 160 dipajang di Pasar Banyusari, Singaraja.
SINGARAJA | patrolipost.com – Astra Motor Bali (AMB) bersama jaringan dealer resmi Honda wilayah Singaraja memperkenalkan secara langsung generasi terbaru Honda PCX 160 yang dikemas dengan exhibition di Pasar Banyuasri, Singaraja.
Event yang diberi tajuk “Mini Launching PCX 160 Singaraja” digelar pada 5-11 April 2021 dengan memberikan penawaran yang menarik untuk masyarakat Singaraja. Marketing Manager AMB, Henry Setiawan, mengatakan, skutik premium Honda PCX selalu memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.
“Kehadiran Honda PCX160 di Singaraja ini sekaligus menjawab penasaran masyarakat kawasan Bali utara ini untuk melihat dan merasakan secara langsung generasi terbaru All New Honda PCX 160 yang memiliki performa tinggi dengan mesin baru 160cc, 4 valve, dan fitur canggih.teknologi ESP+. Untuk melengkapi kehadiran Honda PCX 160 di Singaraja, kami juga memberikan penawaran promo dan souvenir menarik yang telah disiapkan untuk semeton Singaraja khusus di tanggal promo,” ungkap Henry.
Dalam event mini launching PCX 160 di Singaraja ini, uang muka/down payment (DP) setor mulai Rp 2,2 juta untuk varian CBS dan angsuran Rp 34 ribu per hari. Sedangkan untuk varian ABS DP mulai Rp 2,5 juta dengan angsuran sebesar Rp 37 ribu per hari. Ada juga souvenir miniature Diecast PCX 160 dan juga direct gift berupa key cover dan jaket exclusive PCX160 yang sangat cocok untuk menambah kepercayaan diri penggunanya saat berkendara dengan tetap mengutamakan safety riding dan #cari_aman.
Guna menambah performance kendaraan, promo lainnya untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 160 juga akan mendapatkan tambahan servis gratis saru Tahun di AHASS terdekat. Disediakan riding test di area exhibition untuk konsumen yang ingin mencoba generasi terbaru Honda PCX sebelum melakukan transaksi. Bagi semeton Singaraja, silahkan kunjungi exhibition di areal halaman Pasar Banyuasri segera. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *