DPRD Bali Dukung Rencana Perpindahan Markas PMI ke Lokasi Baru

  • Whatsapp
Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan PMI Bali IGA Diah Werdhi Srikandi WS bersama tim melakukan audiensi ke DPRD Bali, Kamis (8/4/2021). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Ketua Bidang Kerjasama dan Kemitraan PMI Bali IGA Diah Werdhi Srikandi WS bersama tim melakukan audiensi ke DPRD Bali, Kamis (8/4/2021). Kehadiran Srikandi yang juga Ketua Tim PMI Center diterima oleh Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama.

Dalam pertemuan itu, Adi Wiryatama menyambut baik program gedung PMI Center. Dirinya sangat mendukung pemindahan gedung PMI Bali dari Imam Bonjol ke Tembau, Penatih.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mendukung rencana pemindahan gedung PMI ke tempat strategis,” kata Adi Wiryatama.

Sementara, Diah Srikandi mengatakan, gedung PMI Bali yang saat ini berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat dipandang kurang representatif. PMI membutuhkan gedung yang lebih luas untuk mendukung kegiatan.

Diah mengungkapkan, PMI Bali masih menunggu penetapan lokasi di Tembau untuk kemudian membuat desain sesuai standar yang ditetapkan dan rencana anggaran belanja (RAB) gedung.

Lokasi baru yang direncanakan untuk gedung PMI memiliki luas 37 are. Dulunya, lahan dan bangunan di situ merupakan kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bali.

“Untuk gedung lama rencananya akan ditata kembali untuk dijadikan Unit Distribusi Darah (UDD). Karena, keberadaannya berdekatan dengan Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar,” ujarnya.

Diah menambahkan, Gubernur Bali Wayan Koster dan Wagub Cok Ace telah meninjau gedung baru yang akan dijadikan kantor PMI itu. Bahkan, Pemprov Bali siap membantu lewat dana APBD maupun dana CSR. (pp03)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *