Miliki Layanan Prima Dinas Perizinan Badung Jadi Rujukan Studi Lapangan Pemkab Ponorogo

  • Whatsapp

Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan bersama Kepala BKPSDM Kabupaten Ponorogo, Winarko Arief Tjahyono.

 

Bacaan Lainnya

 

MANGUPURA | patrolipost.com –  Sebanyak 30 peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan IV Kabupaten Kulonprogo Jawa Timur mengadakan studi lapangan ke Pemerintah Kabupaten Badung yang dipimpin oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Ponorogo, Winarko Arief Tjahyono sebagai ketua rombongan dan didampingi fasilitator dari BKPSDM Jawa Timur, Agus Wahyudi.

Rombongan PKA diterima  secara resmi oleh  I Made Agus Aryawan, Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung,  mewakili Bupati Badung bertempat di Hotel Jineng Golden Tulip Kuta,  Senin (5/4/2021).

Hadir selaku narasumber dari Pemerintah Kabupaten Badung yaitu Kepala Bappeda, I Made Wira Dharmajaya, Camat Kuta, I Nyoman Rudiarta dan Kabid Program DPMPTSP, I Gusti Bagus Diana Putra.

“Dipilihnya Pemerintah Kabupaten Badung sebagai lokasi studi lapangan sudah melalui berbagai pertimbangan dan referensi khususnya terkait inovasi Mal  Pelayanan   Publik yang telah meraih penghargaan public service of the year 2020, pelayanan prima dan WBK  serta berbagai aplikasi dalam perencanaan pembangunan daerah,” sebut Winarko Arief.

Sementara itu, Agus Aryawan dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang telah memilih Kabupaten Badung sebagai lokus studi lapangan dan  menyatakan  akan berbagi pengalaman / best practice terkait berbagai inovasi dan program strategis  yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Badung.

Usai acara penerimaan  dan pembahasan dengan para narasumber rombongan  peserta Pelatihan bergerak menuju  Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung untuk melihat secara langsung berbagai inovasi dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik yang telah berhasil meraih berbagai prestasi dan penghargaan.

“Setelah mendapat penjelasan dari Public Relation Officer (PRO) Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, peserta PKA menyatakan mendapat inspirasi untuk menyusun Laporan Aksi Perubahan yang harus dibuat peserta pelatihan,” ujar Kadis yang sarat akan prestasi ini. (wie)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *