Operasi Penegakan Disiplin, Propam Polres Klungkung Hukum Personel

Propam Polres Klungkung memberikan hukuman terhadap personel usai diperiksa, Selasa (6/4/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Propam Polres Klungkung menghukum personel Kepolisian dengan push up bagi yang kedapatan melanggar disiplin, saat digelar Operasi Penegakan Disiplin. Hal itu ditegaskan oleh Kasi Propam Polres Klungkung, Ipda I Wayan Suartika di sela-sela Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin), Selasa (6/4/2021).

Razia terhadap personel Polres Klungkung tersebut dilaksanakan seusai apel Jam Pimpinan bertempat di Lapangan Apel Mapolres. Kegiatan razia dan pemeriksaan meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personel, atribut dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah ditentukan oleh dinas.

“Bagi anggota Polres Klungkung yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin diberikan tindakan berupa push up,” terang Ipda I Wayan Suartika.

“Operasi ini dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali oleh Sie Propam Polres Klungkung secara acak tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personel yang belum tertib,” pungkasnya.

Lebih lanjut disebutkan, Jika ditemukan pelanggaran maka Kasi Propam akan menindak tegas Personel yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.