Wow! Sejarah Manusia Pertama Bayi Terlahir dengan 3 Penis

Seorang bayi laki-laki lahir dengan tiga penis. (ilustrasi/net)

Patrolipost.com – Untuk pertama kalinya dalam sejarah medis, seorang bayi laki-laki di Irak lahir dengan tiga penis! Menurut Times Now News, bayi berusia tiga bulan dari Duhok dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya setelah mereka melihatnya mengalami pembengkakan di area skrotum.

Ketika para dokter melihat lebih dekat untuk memeriksa area tersebut, dipastikan bahwa ia memiliki dua penis lagi yang muncul.

Salah satu penis ‘ekstra’ keluar di dekat pangkal penis utamanya sementara yang lainnya terletak di bawah skrotum. Satu berukuran 2cm sementara yang lainnya 1cm – hanya satu penis yang memiliki kepala.

Kondisi anak tergolong kasus langka karena ia tidak terpapar obat apapun dalam kandungan dan tidak ada anomali genetik yang signifikan dalam riwayat keluarganya.

The International Journal of Surgery Case menerbitkan tentang fenomena langka ini.

“Triphallia (tiga penis) adalah kondisi yang tidak dilaporkan sampai sekarang. Ini mempengaruhi satu dari setiap 5-6 juta kelahiran hidup. Sejauh pengetahuan kami, ini adalah kasus pertama yang dilaporkan dengan tiga penis atau triphallia, ”kata penelitian tersebut.

Namun, kemudian disimpulkan bahwa dua penis tambahan tidak memiliki uretra. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengangkatnya melalui pembedahan. (305/ric)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.