Sutradara Girry Gaet Wulan Guritno Main di Film Terbarunya

  • Whatsapp
Wulan Guritno dan Girry Pratama.

DENPASAR | patrolipost.com – Sutradara dari rumah produksi Lingkar Film, Girry Pratama kembali dengan karya terbarunya untuk menjaga agar industri film tanah air tetap hidup. Kali ini ia tengah mempersiapkan garapan film yang diadaptasi dari novel laris di Wattpad berjudul THE OTHER SIDE karya Alya Ranti.
Dengan strategi pemasaran baru, Girry sebagai sutradara sama sekali tak mau membocorkan tokoh yang akan diperankan oleh para pemainnya. Dari sekian banyak deretan artis ternama seperti Amel Carla, Syakir Daulay, dan Davina Karamoy, rupanya ada juga aktris senior Wulan Guritno yang kabarnya dekat dengan sutradara muda tersebut.
“Aku sama Wulan itu dulu satu projek pas Ghost Buser , nah kebetulan Wulan main sama Tora Sudiro dan Gery Iskak , jadi udah dekatlah pasti apalagi kan dia juga orangnya seniman banget aku banyak belajar dari dia tentang banyak hal di industri film dan sempat diajakin juga ke acara film,” ungkap Girry Pratama ditulis KapanLagi.
Merasa kenal baik dari projek sebelumnya, Girry mengatakan bahwa ia sangat menaruh respek pada wanita berusia 39 tahun itu. Ketika ditanya soal pendamping hidup idaman, Girry mengatakan ingin pasangan yang satu profesi dengannya.
“Jangan memperkeruh suasana haha, aku cuman respek sama Wulan. Orang low profile dan ramah sama semua orang,” ucapnya.
“Pengennya sih dapat yang satu profesi. Yang bisa bareng ngerjain apa-apa, yang bisa tukar pikiran saat kerja, yang punya ide-ide baru. Tapi ya saya terima se-dikasihnya aja sama Allah,” lanjutnya.
Menurut Girry Pratama setiap lelaki pasti kagum akan sosok Wulan Guritno. Baginya, Wulan Guritno adalah inspirasinya dalam dunia seni. “Balik ke sini lagi. Pokoknya Wulan baik dan sepertinya semua laki-laki tanpa terkecuali pasti kagum sama dia. Sosok Wulan buat saya itu inspirator dunia seni. Saya harap masih bisa belajar banyak dari dia tentang semua hal, maksudnya tentang semua hal di dunia seni ya, haha jangan melebar,” pungkasnya.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *