Pemuda Panca Marga Beri Apresiasi Berbagai Program Veteran Pejuang 1945 

Tatap muka Ketua Pengurus Daerah (PD) PPM Prov Bali,  DR I Made Gde Putra Wijaya dengan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar.

DENPASAR | patrolipost.com – Veteran Pejuang 1945 dalam berbagai program mendapat apresiasi dari Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bali. Apresiasi ini disampaikan dalam kesempatan tatap muka Ketua Pengurus Daerah (PD) PPM Prov Bali  DR I Made Gde Putra Wijaya dengan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Senin (5/4/2021).

Walikota Jaya Negara menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi dengan keterbatasan saat ini diharapkan program bagi produktivitas kepada Veteran Pejuang dapat tetap berjalan. Tentu hal ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Kami juga mengapresiasi program Pemuda Panca Marga dalam melaksanakan program kepada para Veteran Pejuang serta program peningkatan nilai-nilai semangat perjuangan 1945 kepada pemuda-pemudi khususnya di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Terlebih dalam peringatan HUT Pemuda Panca Marga pada 27 April 2021 dapat dilaksanakan dengan disiplin Prokes. Berbagai kegiatan yang digelar juga diharapkan mampu memberikan peningkatan nilai-nilai kepahlawanan.

“Selamat HUT ke-50 Pemuda Panca Marga, bersama kita bersinergi menjadikan Denpasar Maju dalam balutan spirit  Sewaka Dharma dan juga semangat menyama braya yakni vasudeva kutumbakam,” jelasnya.

Sementara Ketua PD PPM Prov Bali  DR I Made Gde Putra Wijaya mengungkapkan, program Pemerintah Kota Denpasar dalam memberikan perhatian kepada para Veteran sangat tinggi. Hal ini patut diapresiasi dan juga sangat dirasakan bagi veteran dan keluarganya. Program ini tidak hanya sebatas diberikan pada peringatan hari besar nasional dan juga hari besar daerah maupun provinsi, namun secara berkesinambungan memberikan dukungan kepada veteran.

“Tidak sebatas pada bantuan sembako, tirta yatra, namun juga perhatian Pemkot Denpasar menyerahkan santunan kematian kepada para veteran yang sangat dirasakan bagi keluarga veteran,” terangnya.

Pihaknya berharap bantuan dan dukungan Pemkot Denpasar ini dapat tetap dipertahankan yang memberikan dampak pada peningkatan nilai-nilai nasionalisme kita bersama. Pada perayaan HUT PPM tahun ini, akan dilaksanakan lomba-lomba dalam membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme, bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.