Langit Digelayuti Awan Tebal, Jenazah Wayan Sutena Dikremasi di Punduk Dawa

Tampak jenazah Wayan Sutena saat diupacarai sebelum dikremasi. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Awan bergelayut tebal mengiringi pelaksanaan kremasi almarhum tokoh senior PDIP Bali, I Wayan Sutena yang dikremasi, Senin (5/4) di Krematorium Punduk Dawa, Desa Pesinggahan, Klungkung. Prosesi kremasi berlangsung hikmat, dan keluarga sudah mengaku ikhlas dengan kepergian almarhum Wayan Sutena.

Dimana saat iring iringan jenazah tiba di krematorium Punduk Dawa sekira pukul 07.00 Wita, sejumlah keluarga yang hadir, menggenakan APD lengkap.

“Kami sekeluarga sudah iklas dengan kepergian bapak,” ujar putra dari Wayan Sutena, Pande Agus Surya Suweca Khana, Senin (5/4).

Lebih jauh Pande Agus Surya Suweca Khana menyatakan, sesuai dengan keputusan keluarga, saat ini hanya dilaksanakan prosesi kremasi. Sementara untuk prosesi upacaranya, akan dilaksanakan di rumah di Desa Tegak, Klungkung.

Politisi senior PDIP Bali almarhum I Wayan Sutena meninggal dunia di RSUP Sanglah, Jumat malam (2/4) pukul 22.00 Wita. Politisi kondang yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Bali tersebut, sempat dirawat di RS Bali Mandara karena terkonfirmasi Covid-19. Rupanya penyakit yang sedang mewabah ini yang merenggut nyawa almarhum Wayan Sutena. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.