Pasca Bom, Keluarga Donna Agnesia Pilih Ibadah di Rumah

  • Whatsapp
Pasangan selebritis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

DENPASAR | patrolipost.com – Hari Paskah, para umat Kristiani ramai pergi ke gereja untuk beribadah Jumat Agung. Namun selama masa pandemi, ibadah pun untuk sementara bisa dilakukan di rumah saja, seperti yang dilakukan oleh keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.
Walaupun di rumah saja, Donna, Darius dan anak-anaknya pun berbahagia karena masih bisa merayakan Hari Paskah pada hari Minggu tanggal 4 April 2021 nanti.
Saat ibadah Jumat Agung keluarga Donna Agnesia dan Darius ini hanya dilakukan berempat saja. Pasalnya, putra keduanya, Diego Andres Sinathrya saat itu masih di perjalanan karena ada sebuah turnamen.
“Ibadah Jumat Agung masih dari rumah, minus Diego yang masih di jalan karena ada one day tournament,” tulis Darius Darius Sinathrya di instagramnya.
Setelah setahun berada di rumah selama pandemi, Darius dan keluarga sangat ingin beribadah langsung ke gereja. Meskipun sudah bisa, nyatanya mereka masih memilih untuk ibadah di rumah saja, sampai kondisi benar-benar pulih.
“Setelah 1 tahun, sebenarnya sudah bisa ibadah langsung di Gereja dan ingin sekali bisa hadir langsung,” ujar Darius.
Darius juga berharap, di tahun depan ia dan keluarganya bisa segera mengikuti ibadah langsung lagi di geraja. “Semoga nanti ada kesempatan bisa ibadah misa ekaristi sekeluarga secara langsung di Gereja,” tutupnya.(@ig).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *