Dua pilihan Varian, Ada Harga OTR Subsidi Khusus

  • Whatsapp
ALMAZ RS - Area Manager Wuling Motors Bali dan Nusa Tenggara, Fazrur, saat memperkenalkan mobil digital cerdas berdesain dinamis, Almaz RS, di Mall Bali Galeria, Kamis (1/4).
DENPASAR | patrolipost.com – Bertempat di main atrium Mall Bali Galeria (MBG), Wuling Indonesia resmi memperkenalkan mobil digital cerdas berdesain dinamis, Almaz RS, Kamis (1/4).
Menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, selain launching juga diadakan pameran dan test drive hingga.Minggu (4/4). Termasuk memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30 April 2021dan gratis biaya servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Kami berharap SUV inovatif ini dapat menjadi bagian mobilitas modern di Pulau Bali menuju kehidupan yang lebih baik,” ucap Area Manager Wuling Motors Bali dan Nusa Tenggara, Fazrur. Wuling menyematkan “RS” setelah nama Almaz yang memiliki kepanjangan dari Rising Star.
Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dibekali beragam teknologi terkini, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). SUV ini memiliki beragam sentuhan baru, misalnya aksen two-tone pada bagian eksterior.
Selain itu, rancang bangun dynamic design terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design. Almaz RS juga dibekali desain interior yang modern ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit.
Serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur. Mobil senyaman sedan setangguh jip ini dipasarkan dalam dua varian EX dan PRO dengan pilihan konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.
Almaz RS EX ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red. Dan bagi yang ingin memiliki mobil ini, harga OTR Subsidi Bali, Rp 357.800.000 (5 seater) dan Rp 367.300.000 (7 seater).
Sedangkan pilihan warna RS PRO terdiri dari Pristine White With Black Roof, Carnelian Red With Black Roof, Dazzling Silver With Black Roof, Aurora Silver With Black Roof, dan Starry Black. Harga OTR Subsidi Bali Rp 371.800 ribu untuk konfigurasi 7 seater. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *