Amankan Perayaan Paskah, Polres Badung Gelar Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP

  • Whatsapp
Personel Patroli Gabungan saat melakukan pemeriksaan kendaraan pengguna jalan dalam mengantisipasi aksi terorisme.

MANGUPURA | patrolipost.com – Kepolisian Resort Badung terus tingkatkan Patroli Gabungan di tempat-tempat rawan, mulai dari tempat ibadah hingga pemeriksaan di sejumlah ruas jalan dalam rangka mengantisipasi aksi terorisme yang setiap saat bisa terjadi, Sabtu (3/4/2021).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK melalui Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa SIP menyampaikan bahwa pengerahan petugas untuk berpatroli dan mengamankan gereja bertujuan menciptakan rasa aman menjelang hari Raya Paskah yang jatuh pada hari Minggu tanggal 4 April 2021.

Bacaan Lainnya

”Polres Badung beserta jajaran tetap berupaya dan bekerja keras untuk mencegah dan menanggulangi  serta mengantisipasi terjadinya aksi teror,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap aksi teroris. “Diimbau juga kepada masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap aksi terorisme. Jika kita semua bahu membahu mengantisipasi aksi terorisme, pasti aksi-aksi seperti ini bisa dicegah,” terang Kabag Ops saat melakukan pemeriksaan di Jalan Raya Batu Bolong Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Tidak hanya itu Polres Badung beserta Polsek  jajaran terus memburu pelanggar Prokes, guna mempercepat pemulihan situasi Kamtibmas yang bebas Covid -19. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *