Titi Kamal Lepas Kerinduan Nonton Film di Bioskop

  • Whatsapp
Titi Kamal di dalam bioskop dengan jumlah terbatas.

DENPASAR | patrolipost.com – Dimasa pandemi Covid-19 sudah berlangsung selama 1 tahun. Tentunya banyak kegiatan sebelum pandemi yang kita kangenin, salah satu yang paling dikangenin adalah nonton bioskop. Pasalnya, selama pandemi salah satu industri yang terimbas Covid-19 ialah bioskop.
Rasa kangen suasana bioskop juga dirasakan Titi Kamal yang sudah lama merindukan suasana ramai dan mendebarkan saat menonton bioskop.
Akhirnya rasa kangen Titi Kamal nikmati bioskop pun terobati. Bersama rekan-rekan dan timnya, ia berkesempatan menonton sebuah film yang ditunggu-tunggunya. Momen tersebut membuatnya antusias ingin menonton lagi. Tidak perlu khawatir, karena kini bioskop-bioskop sudah mulai menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kangen banget nonton bioskop dan akhirnya kesampaian, booking private nonton GODZILLA VS KONG sama tim & saudara tercinta. Bagus banget filmnya, puas banget, kangen terobati, makan popcorn sambil nonton bener-bener ngangenin banget, yang paling penting, protokol kesehatannya ketat & ada hepa filter, uv c light etc. bakalan ketagihan sih, next nunggu banget A QUIET PLACE,” ungkapnya.
Tentunya rasa kangen nonton bioskop tidak hanya dirasakan Titi Kamal saja, tetapi hampir semua orang rindu momen tersebut. Untuk mempercepat pemulihan serta menekan laju Covid-19 kita harus terus #IngatPesanIbu, dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker supaya pandemi ini tidak semakin menyebar dan segera usai.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *