Hadir Bersama Markplus.Inc, Agus Aryawan Komitmen Dorong Masuknya Investasi dan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Badung

  • Whatsapp

(Kiri-kanan) Hermawan Kartajaya,I Wayan Adi Arnawa dan I Made Agus Aryawan. (ist)

 

Bacaan Lainnya

BADUNG | patrolipost.com – Pemerintah Kabupaten Badung berkomitmen meningkatkan kapasitas penyelenggaraan layanan publik dan memberikan pelayanan prima kepada para pelaku usaha  agar menanamkan modalnya di Kabupaten Badung. Investasi menjadi indikator penting untuk meningkatkan pertumbuhan  ekonomi dan terciptanya lapangan kerja baru sebagaimana tujuan yang dharapkan dari  UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja. Pandemi Covid-19 sangat berdampak terhadap pendapatan daerah dan perekonomian masyarakat sehingga  Pemerintah Kabupaten Badung terus berupaya mencari alternatif agar  investasi masuk.

Mesti diakui, posisi strategis Kabupaten Badung menjadi daya tarik  bagi penanam modal untuk berivestasi, maka sebagai pelaksana layanan publik harus bisa memberikan layanan terbaik, mudah dan crpat bagi investor.
Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa pada saat memberikan sambutan mewakili Bupati Badung pada kegiatan Penandatanganan Komitmen Peningkatan Kapasitas Pelayanan Publik dan Sharing Session bersama  Hermawan Kartajaya (Founder & Chairman Markplus.Inc) bertempat di Lobby Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, Senin (29/3/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai DPMPTSP Kabupaten Badung dan petugas Mal Pelayanan Publik Badung menghadirkan Hermawan Kartajaya ( Founder & Chairman Markplus.Inc) yang menyampaikan paparan prinsip-prinsip pelayanan prima agar investasi tertarik masuk ke Kabupaten Badung.

“Semua daerah berlomba-lomba apalagi pada masa sulit seperti sekarang maka pelayanan harus lebih baik. Pemanfaatan teknologi dalam pelayanan memang penting namun harus diikuti peningkatan kapasitas SDM dan niat untuk memberi layanan terbaik,” ucap Himawan.

Sementara Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan dalam kesempatan ini menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk internalisasi prinsip-prinsip pelayanan prima yang berkinerja tinggi dan berintegritas kepada petugas layanan pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung agar tumbuh kepercayaan bagi pelaku usaha untuk berinvestasi di Kabupaten Badung.

“Pengalaman Bapak Hermawan dalam membangun branding dan marketing sektor publik sangat penting kita dengar melalui sharing session komunikasi dan motivasi bagi seluruh petugas layanan publik,” katanya menutup.(wie) 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *