Geger! Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar dengan Mulut Tersumpal Kain

  • Whatsapp
Aparat kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Buleleng. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Penemuan sesosok mayat dengan kondisi mulut tersumpal gegerkan warga di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Buleleng, Senin (29/3/2021) sekitar pukul 13.00 Wita. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan terbujur di atas kamar tidur dan diketahui bernama Ketut Mintaning alias Bu Mintan (66).

Saat ditemukan, mayat Mintan dalam keadaan tengadah, telinga mengeluarkan darah dengan mulut tersumpal kain. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP sembari mendalami penyebab kematian korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Kadek Ayudiani dan  Gede Mas Budiasa. Keduanya berstatus keponakan korban dan melihat pintu rumah yang ditempati oleh korban dalam keadaan terkunci. Selama dua hari sebelumnya, saksi berulang kali menghubungi korban namun tidak memperoleh jawaban.

Saat mendatangi rumah korban, saksi berusaha memanggil korban namun tidak ada jawaban. Karena penasaran, pintu samping rumah kemudian dibongkar agar dapat masuk ke dalam rumah korban.

Setelah berhasil masuk, saksi mengaku kaget melihat kondisi korban sudah dalam kondisi tewas dengan posisi tengadah. Mulut korban tersumpal kain, darah keluar dari telinga, perut membengkak, kaki menekuk di pintu masuk kamar tidurnya. Atas temuan mayat itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Kota Singaraja untuk ditindaklanjuti.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, polisi dari Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja telah melakukan olah TKP dengan melibatkan tim Inafis Polres Buleleng.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap pasti penyebab kematian korban,” kata Iptu Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa.

Iptu Sumarjaya mengatakan, usai dilakukan olah TKP, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Buleleng untuk dilakukan VER.

“Mayat korban sudah dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan dan perkembangan lebih lanjut akan disampaikan menyusul,” tandasnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *