Coba Suplemen Alami Ini Agar Mr P Garang di Ranjang

Foto ilustrasi/net.

PATROLIPOST.COM – Bagi para pejuang disfungsi ereksi (DE) atau mereka yang sulit mempertahankan Mr P tetap keras saat bercinta, mungkin menjadi pengalaman buruk. Banyak faktor yang memicunya termasuk diet yang kurang baik turut membuat penis loyo. Tapi tahukah Anda, ada suplemen alami yang bisa bikin Mr P kuat goyang tahan lama di ranjang?

Seorang ahli urologi di Orlando Health, Jamin Brahmbhatt MD mengaitkan antara pembuluh darah di penis dan makanan yang dikonsumsi. Jadi, jika Anda menghabiskan junk food seperti pizza dan kentang goreng setiap hari, pembuluh darah Anda di saluran pencernaan mungkin tersumbat oleh lemak dan kolesterol.

Bacaan Lainnya

Hal itu juga membatasi aliran darah ke penis, membuatnya sulit menjadi keras saat Anda siap beraksi dan bahkan membahayakan kesehatan jantung. Banyak dari makanan ini juga dapat meningkatkan kemungkinan Anda terkena tekanan darah tinggi.

Mengonsumsi makanan yang tepat dapat meningkatkan testosteron, memperkuat sperma, dan meningkatkan ereksi Anda. Bahkan lebih baik lagi, pola makan yang baik akan menjaga kesehatan jantung Anda. Ini tentu bisa jadi suplemen alami tanpa efek samping. Lantas, apa suplemen alami yang tepat untuk membuat penis tetap prima?

Berikut rangkuman Viva.co.id dari laman Men’s Health.

Semangka, Labu, Mentimun

Sebuah studi tahun 2011 yang diterbitkan dalam jurnal Urology mengevaluasi 24 pria yang menggunakan L-citrulline dan plasebo dan menilai “kekerasan” ereksi mereka. Ketika para pria mengonsumsi suplemen tersebut, ereksi dinilai lebih sulit daripada saat mereka mengonsumsi plasebo. Makanan yang mengandung L-sitrulin tingkat tinggi termasuk semangka, labu, dan mentimun.

Kalkun, Ayam, Kacang Tanah, Kedelai

Sebuah meta-analisis 2019 yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menyimpulkan bahwa arginin berguna untuk mengobati disfungsi ereksi ringan hingga sedang. Makanan tinggi arginin termasuk kalkun, ayam, kacang tanah, dan kedelai.

Catatan tentang dua bagian pertama ini: Ingatlah bahwa beberapa irisan semangka atau segenggam kedelai tidak akan secara ajaib mengubah ereksi Anda.

“Sebagian besar suplemen yang ditawarkan dalam penelitian ini untuk disfungsi ereksi termasuk konsentrasi tinggi L-sitrulin dan arginin, jadi tidak mungkin makan beberapa mentimun atau semangka utuh akan menyebabkan ereksi sekeras batu,” catat Michael Ingber MD, seorang urolog dan urogynecologist di Garden State Urology.

Bayam, Arugula, Seledri

“Nitric Oxide adalah salah satu bahan utama dalam mengembangkan ereksi yang baik,” kata Ingber.

Ini meningkatkan aliran darah ke alat kelamin dan sangat penting dalam mempertahankan ereksi. Makanan yang dapat meningkatkan oksida nitrat termasuk bayam, arugula, dan seledri.

“Banyak dari terapi medis kami yang tersedia saat ini berfokus pada hal ini,” sambungnya.

Kopi

Menyeruput kopi di pagi hari mungkin dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Menurut sebuah penelitian terhadap lebih dari 3.700 pria dari Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Texas di Houston.

Mereka yang mengonsumsi setara dengan 2 hingga 3 cangkir kopi sehari, antara 170 hingga 375 miligram (mg) kafein, lebih kecil kemungkinannya untuk melaporkan masalah disfungsi ereksi (DE) dibandingkan pria yang melewatkan secangkir kopi.

Mengapa? Kafein memicu serangkaian efek dalam tubuh yang membantu arteri di penis relaks dan aliran darah meningkat, menghasilkan efek yang mirip dengan obat disfungsi ereksi seperti Viagra. (*/807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.