Wulan Guritno Enggan Hadir Disidang Cerainya

Bintang Film, Wulan Guritno.

DENPASAR | patrolipost.com – Artis Wulan Guritno absen dari sidang cerainya dengan Adilla Dimitri yang juga tak hadir. Namun dalam sidang tersebut, Pricillia Pullunggono, istri Lukman Sardi terlihat datang bersama tim kuasa hukum Wulan.

Pricillia Pullunggono menghadiri persidangan dengan mengenakan kemeja bermotif biru gelap dan masker. Ia rupanya datang sebagai saksi di persidangan cerai Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari KapanLagi, wanita yang akrab disapa Lia Lukman itu tak mau banyak berkomentar saat para awak media mencoba menanyakan ikhwal kedatangannya. “Nanti biar bang Ficky (kuasa hukum) aja ya yang ngomong, makasih,” ucapnya sambil berjalan ke arah kendaraan yang menunggunya di parkiran Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3).
Sementara itu, Ficky Fernando kuasa hukum Wulan di tempat terpisah mengatakan kalau memang kedatangan Lia Lukman sebagai saksi. Namun lantaran pihak tergugat kembali tak hadir, majelis hakim menunda sidang tersebut. “Ya tadinya mau penghadiran saksi cuma di tunda sama majelis,” tutup Ficky Fernando.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.