Permintaan Honda PCX 160 Terus Meningkat

  • Whatsapp
LARIS - Honda PCX 160 (tengah). Karena tingginya permintaan, 70 konsumen masih indent dan akan didistribusikan dalam waktu dekat.
DENPASAR | patrolipost.com – Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, mengatakan, dari data pengunjung pameran virtual Honda tercatat hampir 70 peminat All New Honda PCX160 masih indent belum terpenuhi unitnya.
“Hadirnya All New Honda PCX160 semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium. Untuk pemenuhan unit yang masih indent akan segera didistribusikan dalam waktu dekat ini ke konsumen,” ungkap Henry. All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.
Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal. Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX.
Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi. Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. Selain itu, juga terdapat perubahan pada bagian suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm untuk mendukung kenyamanan saat melintasi jalanan yang kasar. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX.
All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.
Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa. Astra Motor Bali memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 31.320.000,-untuk tipe CBS , Rp 34.720.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 45.230.000,- untuk tipe e:HEV. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *