Terapkan Prokes, K3S Denpasar Gelar Donor Darah dan Serahkan Sembako Tanda Kasih

Pelaksanaan K3S Denpasar gelar donor darah dan bagi sembako. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar menggelar kegiatan donor darah di Dharma Negara Alaya, Kreatif Hub, Kamis (25/3/2021). Pelaksanaan kegiatan ini, dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Tampak hadir Walikota Denpasar I GN Jaya Negara, Ketua K3S Denpasar Ny Antari Jaya Negara, Wakil Ketua Ny Ayu Kristi Arya Wibawa. Kegiatan ini juga tampak diikuti Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf I Made Alit Yudana turut serta sebagai pendonor.

Bacaan Lainnya

Walikota Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendonor. Di tengah situasi pandemi saat ini, secara bersama-sama dapat tetap produktif berbagi setetes darah dalam membantu sesama.

“Terima kasih sinergitas dari Bank BPD Bali dalam pelaksanaan donor darah kali ini, serta terima kasih kepada Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf I Made Alit Yudana yang turut serta berpartisipasi sebagai pendonor,” ujarnya.

Sementara Ketua K3S, Antari Jaya Negara mengatakan, gebyar donor darah kali ini melibatkan para peserta dari kalangan masyarakat umum dan juga OPD Pemerintah Kota Denpasar. Tentu dalam pelaksanaanya tetap pada Prokes dengan jumlah peserta terbatas sebanyak 100 orang. Para peserta yang telah mengikuti donor juga diberikan tali kasih berupa sembako.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini juga didukung dari Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BPD Bali.

“Kami berharap sinergitas dari CSR Bank BPD Bali tetap berkesinambungan dalam kegiataan sosial di Kota Denpasar,” jelasnya.

Sedangkan Komandan Kodim 1611/Badung, Kolonel Inf I Made Alit Yudana mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan K3S Denpasar bersinergi dengan Bank BPD Bali. Pihaknya berharap kegiatan sosial seperti ini dapat berjalan berkesinambungan meski di tengah keterbatasan di masa pandemi, tetapi tetap dapat membantu masyarakat demi kemanusiaan dalam setetes darah.

“Kegiatan donor darah ini sangat baik sekali di samping untuk kesehatan tubuh juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tandasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.