Perlahan Gisel Mulai Ceritakan Kapada Putrinya

Gisella Anastasia.

DENPASAR | patrolipost.com – Setelah sebelumnya terjerat kasus video syur, Gisella Anastasia buka-bukaan terkait bagaimana sang buah hati menanggapi sebuah kesalahan yang sempat dilakukan sang ibu. Kekhawatiran terkait hal ini menjadi sebuah PR besar untuk Gisel dalam mendampingi Gempi hingga dewasa.
Dalam unggahan di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Gisel mengungkapkan bahwa untuk saat ini Gempi belum paham benar permasalahan yang tengah dialami sang ibu.
“Aku sudah kasih teaser-teaser ke Gempi, aku sudah sempat tanya juga mengenai orang yang sudah melakukan sebuah kesalahan. Gempi bilang it’s okay we can always fix it, kayak gambar, kalau jelek pasti bisa jadi gambar yang lebih bagus, kata dia gitu,” ungkap Gisel.
Selain keluarga dan kerabat terdekatnya, sosok yang dinilai paling menguatkan Gisel saat ini ialah Gempi. Ia pun sangat bersyukur karena Gempi mulai mengerti kondisi sang ibu, walaupun tidak sepenuhnya paham. “Setelah itu aku juga tanya, gimana kalau kesalahannya sangat besar. Gempi menjawab it’s also okay, kan masih bisa diperbaiki mami,” tuturnya.
Mantan istri Gading Marten ini juga berharap ketika Gempi beranjak dewasa dan mulai mengerti, Gempi tidak mengikuti jalan yang sempat ibunya pilih dahulu. “Dengan menceritakan semuanya, berharap dia tahu untuk memilih jalan hidup yang seperti apa kelak. Sudah pasti bukan jalan hidup yang aku pilih ya. Kita kan selalu berharap anak menjalani sesuatu yang lebih baik dari kita,” pungkasnya.(ytb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.