Tim Mabes Polri Tinjau Lokasi Bantuan Hibah Pemda Klungkung

Tim dari Mabes Polri turun meninjau lokasi bantuan hibah tanah Pemda Klungkung, Selasa (23/3/2021), rencananya akan dibangun Pos Pol Sampalan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH bersama Kabag Ren Polres Klungkung, Kompol Ketut Maret SH dan Kapolsek Nusa Penida, AKP I Gede Sukadana SH mendampingi Kabag Invent Rofaskon Slog Polri, Kombes Pol Arri Vaviriyanto SIK MSi melaksanakan peninjauan lokasi hibah tanah antara Polres Klungkung dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung dan rencana pembangunan Pos Pol Sampalan, Selasa (23/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Biro Logistik Polda Bali, Kombes. Pol Nelson Pardamean Purba dari Kementerian PUPR Harry Gunawan, Kepala Dinas PU Kabupaten Klungkung, para Kabid serta Tim Invent Rofaskon Slog Polri dan Tim Biro Log Polda Bali.

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa menerangkan, team dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Kabag Invent Rofaskon Slog Polri dan Kepala Biro Logistik Polda Bali dengan maksud tujuan untuk mengecek tanah hibah antara Polres Klungkung dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung serta untuk sama – sama mengetahui posisi tanah dan administrasinya.

Pulau Nusa Lembongan merupakan lokasi yang pertama dituju oleh rombongan dari Mabes Polri dan Polda Bali serta Pemerintah kabupaten Klungkung.

Tiba di Pelabuhan Bias Munjul, Lembongan, rombongan langsung mengarah ke Pulsubsektor Lembongan Desa Lembongan lanjut meninjau rencana pembangunan hibah pagar dari Pemda Klungkung dan Rencana pembangunan Rusus dari Kementerian PUPR kemudian dilanjutkan ke Pospol Sat Pol Air di Lembongan dalam rangka untuk meninjau lokasi rencana pembangunan gedung hibah dari Pemda Klungkung.

Selesai melaksanakan pengecekan pada Pos Pol Subsektor Lembongan dan Pospol Sat Pol Air di Lembongan, rombongan langsung menyeberang ke Pulau Nusa Penida dan dilanjutkan melakukan pengecekan di Polsek Nusa Penida dalam rangka meninjau rencana pembangunan pagar yang diberikan hibah dari Pemda Klungkung dan juga rombongan melakukan peninjauan di Pos Unit Lalu Lintas Nusa Penida yang rencana tukar guling tanah antara Polres Klungkung dengang Pemerintah Kabupaten Klungkung serta akan di bangunnnya Pos Pol Sampalan.

Sementara itu Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Rombongan dari Mabes Polri , Polda Bali dan Kementrian PUPR atas kunjungannya di Polres Klungkung khususnya di Pulau Nusa Penida.

“Petunjuk dan arahan pimpinan akan kami laksanakan untuk tugas Polri kedepannya agar bisa lebih baik,” ujar AKBP Bima Aria Viyasa. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.