Rapper Rich Brian Telorkan Single Lagu “Sydney”

Poster album "Sydney" Rich Brian

DENPASAR | patrolipost.com – Rich Brian kembali luncurkan single pertamanya yang di tahun 2021 bertajuk Sydney, yang sekaligus menjadi lagu resmi dari PUBG MOBILE Pro League. Lagu ini juga akan menemani perjalanan dan kompetisi para tim terbaik Indonesia di PUBG MOBILE Pro League (PMPL) ID Season 3 yang dimulai pada 24 Maret 2021.

Dengan irama lagu yang terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia, Sydney memadukan vokal khas Rich Brian dan irama santai diiringi beberapa nada saksofon, sehingga menampilkan kemampuan artis improvisasi dari Brian. Melalui lagu ini, Rich Brian ingin berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang rapper internasional.

“Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia. Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop,” ungkap Rich Brian dalam rilisnya, Senin (22/3) lalu. “Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah,” tambahnya.
Tak hanya itu, para pendengar dapat juga mengikuti bagaimana Rich Brian telah belajar selama bertahun-tahun untuk tidak terlalu memperdulikan keraguannya dan lebih fokus pada karir dan masa depannya. Dengan lirik dalam lagu tersebut Rich Brian menggambarkan bahwa perjalanannya sebagai artis akan terus berkembang.

Selain itu, single terbaru dari Brian ini akan turut memeriahkan panggung PUBG MOBILE Pro League (PMPL) 2021, sebuah momen besar bagi komunitas gaming Asia Tenggara. Mulai tanggal 24 Maret hingga 18 April 2021, PUBG MOBILE telah mengumumkan hasil grup untuk PMPL ID Season 3.(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.