Nama Dicatut, Wakil Bupati Berang, Langsung Koordinasi dengan Polisi

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Klungkung, I Made Kasta mendadak uring uringan gusar. Betapa tidak, Namanya selaku Wakil Bupati Klungkung dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Merasa terusik harga dirinya dicatut, Wabup Made Kasta langsung menanggapinya dengan melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian Polres Klungkung.

Ditemui seusai sidang DPRD Klungkung, I Made Kasta menjelaskan, kejadian itu sejatinya terjadi pada, Senin (22/3). Ada seseorang oknum yang mencatut namanya dan mengirim whatsapp (WA) ke pengurus salah satu vihara di Klungkung.

Intinya dalam pesan WA itu, mengatakan jika vihara yang dimaksud akan mendapatkan donasi dari Pemkab Klungkung.

“Nah beruntung pesan WA itu sampai juga ke ajudan saya. Si pengirim pesan yang mengatasnamakan saya, foto profilnya pakai foto saya. Tetapi nomor handphonenya bukan punya saya,” ungkap Made Kasta.

Menyadari namanya sudah dilecehkan dan dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan dikhawatirkan ada indikasi menjurus ke penipuan, dirinya langsung melakukan koordinasi dengan kepolisian terkait hal tersebut agar segera diusut tuntas menyangkut pejabat negara.

“Saya sudah berkoordinasi dengan kepolisian. Jika masyarakat mendapatkan pesan seperti itu, sebaiknya datang ke Kantor Pemkab Klungkung untuk memastikan kebenarannya,” jelasnya menambahkan .

Wabup Made Kasta pun meminta masyarakat untuk lebih waspada, jika menerima pesan yang mengatasnamakan dirinya, ataupun Pemkab Klungkung. Apalagi hal tersebut menyangkut bantuan ini sangat dilematis jadinya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.