Seorang Pria Mengenakan Jaket “Polisi” Berusaha Merampok Toko di Jalan Dukuh Noja

Foto ilustrasi/net.

DENPASAR | patrolipost.com – Aksi perampokan terjadi di Toko Wahyu di Jalan Dukuh Noja Nomor 11 Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur (Dentim), Senin (22/3/2021) pukul 17.31 Wita. Perampokan dilakukan oleh seorang pria menggunakan jaket warna hitam bertuliskan “Polisi”.

Menurut keterangan saksi, I Gusti Ngurah Sandi Yasa (41), ketika ia belanja dan saat melakukan transaksi pembayaran di kasir, ia diberitahu oleh kasir selaku pemilik toko, Ketut Indrawati (41) bahwa sebelumnya ada orang masuk ke toko tanpa bicara. Berselang berapa menit kemudian, orang tersebut keluar, kemudian ia ikut keluar melihat orang itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam tanpa plat.

Bacaan Lainnya

“Kemudian saya masuk memberitahukan kepada korban bahwa orang itu membawa sepeda motor ke arah Barat,” ungkapnya.

Namun setelah selesai bicara dengan korban dan hendak mengambil barang-barang belanjaanya, pelaku datang lagi ke toko dan masuk serta langsung menodongkan senjata tajam jenis parang kepada dirinya. Melihat hal tersebut, ia mundur dan pelaku mengarah ke korban, lalu menodongkan parang ke arah korban.

Saksi kemudian keluar berteriak minta tolong kepada warga sekitar, dan warga pun berdatangan ke TKP sehingga pelaku panik dan kabur ke arah Timur. “Saya dan warga ikut mengejar pelaku, tetapi sampai di tikungan timur pelaku terpeleset namun dapat meloloskan diri. Dari jaket pelaku terjatuh sebuah pisau lipat,” terangnya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Sukadi yang dikonfirmasi via pesan singkat WA hingga berita ini ditulis belum dijawab. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.