Kadisparda Buka “IHGMA Bali Badminton Tournament 2021”

Sebagain peserta turnamen bulutangkis yang diadakan IHGMA. (ist)

SANUR |patrolipost.com – Kepala Dinas Pariwisata Bali Ir Putu Astawa MMA mengapresiasi sekaligus membuka ajang turnamen bulutangkis yang diselenggarakan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali yang bertajuk “IHGMA Bali Badminton Tournament 2021” yang dihelat sejak Jumat, 19 Maret lalu hingga Desember 2021 mendatang di Prama Hotel, Sanur.

IHGMA Bali kembali berinovasi untuk memberikan motivasi dan semangat antarsesama General Manager (GM) di Bali melalui ajang  turnamen tersebut yang diikuti oleh sejumlah GM Hotel yang tersebar seluruh kabupaten/kota di Bali.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan turnamen ini sangat positif dalam menjaga rasa kebersamaan antar para leader IHGMA, serta untuk meningkatkan imun dalam kondisi pandemi Covid-19,” ujar Putu Astawa.

Kadisparda menambahkan bahwa Bali saat ini dalam upaya mempersiapkan diri untuk “open border” yang dijadwalkan pada Juni atau Juli 2021 mendatang, serta membutuhkan komitmen dan kerja sama dari seluruh stakeholder pariwisata di Bali. Putu Astawa sangat mengapresiasi kontribusi dan support IHGMA Bali dalam setiap kegiatan strategis pemerintah untuk bersama sama mengupayakan dan mewujudkan pariwisata Bali segera bangkit kembali.

Ketua IHGMA DPD Bali Dr Yoga Iswara BBA BBM MM CHA menyampaikan rasa bangga, sebab IHGMA Bali selalu berinovasi untuk memberikan value serta benefit untuk membernya. “Dalam kondisi pandemi Covid-19, IHGMA Bali tidak berhenti dan selalu menjadi trigger positif dalam setiap tantangan dan dinamika yang ada, juga bergerak bersama untuk menjadi bagian dari solusi,” kata Yoga Iswara.

Lebih lanjut, Yoga Iswara menambahkan bahwa turnamen ini menjadi katalisator bagi para GM untuk tetap optimis dan semangat dalam segala tekanan pandemi yang ada. “Serta tetap menjaga kesehatan dan yang terpenting adalah kita bersama tetap saling menguatkan,” tegas Yoga Iswara.

Sebelumnya, Ketua Panitia Turnamen, Pande Suartaya melaporkan bahwa pertandingan bulutangkis ini merupakan turnamen perdana yang dilakukan oleh IHGMA Bali. Hal ini sebagai bentuk sinergitas antar GM, sekaligus menjaga dan meningkatkan semangat profesional, integritas, dan networking pada masa pandemi Covid-19.

Kepala Bidang Kelembagaan IHGMA Ida Ayu Rai Chandrawati Lestari menambahkan, kegiatan “IHGMA Bali Badminton Tournament 2021” ini adalah salah satu program kerja tahunan yang dirancang dan dibagi menjadi 4 tahap hingga Desember 2021 mendatang. Melibatkan psra GM di berbagai kabupaten/kota di Bali.

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana persaudaraan dan kebersamaan yang hangat juga penuh canda tawa. Serta tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan disiplin menerapkan cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan), dan environment sustainability (kelestarian lingkungan) atau CHSE dengan ketat dan konsisten. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.