Kapolres Bangli Cek Rute dan Pos Pengamanan Karya Ngusaba

Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan cek rute dan pos pengamanan Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Polres Bangli melakukan berbagai persiapan menjelang karya Ngusaba Kedasa Icaka 1943 di Pura Ulun Danu Batur, Kintamani yang akan berlangsung pada Redite Pon Julungwangi/ Purnamaning Kedasa, Minggu (28/3/2021).

Untuk memastikan rute yang akan dilalui pemedek dan keberadaan pos pengaman, Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan SIK didampingi Kapolsek Kintamani I Made Sutarjana dan Jro Gede Batur mengecek rute dan pos pengamanan, Senin (22/3/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres mengatakan, kegiatan pengecekan disimulasikan dengan menggunakan peta atau denah rute dan pos pengamanan. Kata mantan Kapolses Mappi, Papua ini, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan jajaran Polres Bangli dalam melaksanakan pengamanan upacara Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur.

“Hari ini kita mengecek rute dan pos pengamanan sebagai bentuk kesiapan kita dalam melaksanakan pengamanan upacara Ngusaba Kedasa di Pura Ulindanu Batur,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, di tengah pandemi Covid-19, maka untuk pembatasan sosial dan Protokol Kesehatan tetap berlaku. “Pelaksanaan upacara tetap berpatokan pada Prokes dan kami berharap seluruh komponen masyarakat mendukung langkah pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Selain mengecek rute dan pos pengamanan, Kapolres beserta rombongan juga meninjau kantong parkir di area Pura Ulun Danu Batur. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.