Sopir Truk Asal Banyuwangi Ditemukan Tewas di Rawa-rawa Tanah Angkasa Pura I

Jenazah Haris Setiawan (36) ditemukan mengambang di rawa-rawa yang berlokasi di tanah milik PT Angkasa Pura I, Bandara Ngurah Rai, Desa Kelan Badung, Jumat (19/3/2021) kemarin.

TUBAN | patrolipost.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di rawa-rawa yang berlokasi di tanah milik PT Angkasa Pura I, Bandara Ngurah Rai, Desa Kelan Badung, Jumat (19/3/2021) kemarin. Diketahui mayat tersebut bernama Haris Setiawan (36), asal Alas Laban Sukadi, Banyuwangi, Jawa Timur yang berkerja sebagai sopir truk.

Mayat Haris ditemukan pertama kali oleh dua orang nelayan, Dani Dwi Purwanto (30) dan Kiki Riyanto (26) yang hendak mengangkat jaring ikan di TKP sekitar pukul 16.00 Wita. Awalnya kedua nelayan tersebut hendak menuju ke tengah rawa. Namun, saat berjarak kurang lebih lima meter dari tepi, keduanya dibuat penasaran dengan adanya objek yang mengambang.

Bacaan Lainnya

“Setelah dicermati, ternyata objek itu adalah mayat manusia yang kepala dan bahunya terlihat mengambang di atas air,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu (20/3/2021).

Setelah itu, keduanya bergegas ke tepian dan menginformasikan kepada masyarakat sekitar sekaligus melaporkannya kepada Koptu Imron anggota TNI AL Pos Badung bahwa ada mayat mengambang di TKP. Kejadian itu pun diteruskan kepada Pospol Airud Kedonganan beserta Basarnas.

Iptu I Ketut Sukadi mengungkapkan, proses evakuasi terhadap jenazah korban ditarik menggunakan jukung menuju ke tepian.

“Saat ditemukan, korban menggunakan baju kaos hitam dan celana jeans warna biru,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab dari meninggalnya pria asal Banyuwangi tersebut.

“Terkait penyebab, tunggu proses otopsi, dan pendalaman oleh anggota,” tandasnya.

Sementara itu, jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah guna dilakukan otopsi lebih lanjut.  (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.