Kajari dan PN Denpasar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

  • Whatsapp
Pelaksanaan vaksinasi di Aula Kantor Kajari dan Pengadilan Negeri Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Guna menekan jumlah penyebaran virus Covid-19 serta sebagai upaya mendukung program Pemerintah Kota Denpasar dalam percepatan penanganan Covid-19, berbagai instansi  negeri maupun swasta turut melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kali ini pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang menyasar seluruh staf Kantor Kajari dan Pengadilan Negeri (PN) Denpasar dilaksanakan di Aula Kantor Kajari dan Pengadilan Negeri Denpasar, Jumat (19/3/2021).

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemkot Denpasar karena telah memfasilitasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini. Dan sesuai arahan pihak kesehatan, untuk pelaksanaan vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan dua minggu setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Yuliana Sagala.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya bahwa selain pelaksanaan vaksinasi, juga dalam rangka mendukung program Pemkot Denpasar khususnya di Kejaksaan Negeri Denpasar.

“Kami berharap semua lapisan masyarakat juga turut mendukung dan menyukseskan  pelaksanaan vaksinasi, agar dapat tercipta kekebalan komunal  dan meningkatkan imun tubuh sehingga dapat  terhindar dari penularan virus Covid-19. Selain itu vaksin ini juga bermanfaat dalam membantu program pemerintah untuk mempercepat penanganan dan meminimalisasi penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar,” kata Yuliana Sagala.

Sementara itu,  jumlah pegawai yang divaksinasi sebanyak 80 orang. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di kantor Pengadilan Negeri Denpasar dengan menyasar 165 orang pegawai dan hakim di lingkungan Pengadilan Negeri Denpasar. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *