Tim Penggerak PKK Harus Paham Visi dan Misi Kabupaten Bangli

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta saat melantik Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan, Tim Penggerak (TP) PKK harus paham akan visi dan misi Kabupaten Bangli yakni Nangun Sat Kerti Loka Bali menuju Bangl Era Baru. Penjabaran dari visi dan misi tersebut,  TP PKK dituntut menjalankan program yang memang benar- benar  menjadi kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutan saat melantik dan mengukuhkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, masa bakti (2021-2026), Rabu (17/3/2021).

Bacaan Lainnya

Kata Sang Nyoman Sedana Arta, TP PPK harus memilki kepekaan seperti respon cepat terkait bayi gizi buruk, dan ibu hamil serta respon cepat penataan lingkungan, gotong royong dan peningkatan perekonomian keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sang Nyoman Sedana Arta mengajak seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli untuk jengah, bangkit, bahwa kita di Kabupaten Bangli memilki segudang potensi, baik sumber daya alam dan sumber daya manusia.

”Jika kita mau bekerja keras dan saling  bahu membahu, tentu kita bisa sejajar dengan kabupaten/kota yang lain di Bali,” ungkap bupati dari PDI-P ini.

Kata Sang Nyoman Sedana Arta soliditas Tim PKK harus tetap terjaga dan saling bahu-membahu dan selalu mengedepankan sifat gotong royong.

”Walau bagaimanapun beban yang berat kalau kita pikul bersama-sama maka akan menjadi ringan,” jelasnya.

Sedana Arta juga mengucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli yang telah dilantik mudah-mudahan bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Bangli.

Sementara hadir dalam acara yang berlangsung di ruang Krisna Kantor Bupati Bangli, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Nyonya Sariasih Sedana Arta, Ketua 1 Tim Pengerak PKK Kabpaten Bangli, Nyonya Suciati Diar serta jajaran OPD terkait. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.