Kendarai Honda Beat, Juru Parkir Tabrak Mobil Pick Up

Sang Made Wiyantara mendapat penanganan medis di RSU Bangli, Selasa (16/3/2021). 

BANGLI | patrolipost.com – Seorang juru parkir, Sang Made Wiyantara (25) harus dilarikan ke RSU Bangli setelah mengalami kecelakaan di ruas Jalan Ir Soekarno, tepatnya di Banjar Siladan, Desa Tamanbali, Bangli, Selasa (16/3) sekitar pukul 04.30 Wita.

Sang Made Wiyantara yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat DK 3163 PX menabrak sebuah pick up dari belakang. Akibat kejadian tersebut, Sang Made Wiyantara mengalami cedera pada bagian kepala.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli, Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi  membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan kecelakaan terjadi pada Selasa subuh.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor, Sang Made Wiyantara asal Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Bangli dan kendaraan pick up yang bermuatan kelapa, yang dikemudikan oleh  Mundur (49) asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Kata Ipda Ketut Karya, kronologis kejadian berawal ketika Sang Made Wiyantara datang dari arah Selatan (Guliang Kawan) ke arah Utara (Kota Bangli). Kemudian sesampainya di lokasi kejadian, Sang Made Wiyantara menabrak bagian belakang pick up.

“Kedua kendaraan berada di satu jalur. Pick up hendak menepi ke bahu jalan sebelah kiri, namun karena jarak terlalu dekat pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dan akhirnya menabrak bagian belakang pick up,” jelasnya.

Sang Made Wiyantara yang mengedarai Honda Beat terjatuh dan mengalami luka pada bagian kepala. “Dari hasil diagnosa tim medis RSU Bangli korban mengalami  cidera kepala sedang, dan kemudian dirujuk ke RSUP  Sanglah,” jelasnya, seraya menambahkan   untuk pengendara pick up masih diminta keterangan di Mapolres Bangli. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.