Ada Promo Menarik untuk Pembelian Honda PCX 160

PROMO. MENARIK - Ada promo menarik dari Honda. Dengan DP 10 persen bisa bawa pulang PCX 160 dengan angsuran ringan dan maintenance free selama setahun.
DENPASAR | patrolipost.com – Astra Motor Bali dan seluruh dealer jaringan resmi motor Honda memberikan promo menarik untuk pembelian PCX 160 melalui event Honda Virtual Exhibition. Program yang ditawarkan yakni DP 10 persen, angsuran ringan, dan maintenance free (free service) selama satu tahun.
Adapun detail promonya adalah: Honda PCX 160 untuk tipe CBS cukup DP setor Rp 2,2 juta, angsuran per hari Rp 34 ribu. Sedangkan Honda PCX 160 untuk tipe ABS DP setor Rp 2,5 juta, angsuran per hari Rp 37 ribu, dan Honda PCX 160 untuk tipe e:HEV hanya setor DP Rp 3,6 juta dan angsuran per harinya Rp 49 ribu.
Astra Motor Bali memasarkan All New Honda PCX 160 dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 31.320.000 untuk tipe CBS, Rp 34.720.000 untuk tipe ABS, dan Rp 45.230.000 untuk tipe e:HEV. Selain itu, ada penawaran untuk tipe Honda CBR 150R promo DP yang ditawarkan hanya Rp 2,7 juta dengan angsuran Rp 40 ribu per hari.
Buat yang ingin memiliki motor impian Honda Scoopy, promo yang ditawarkan adalah DP Rp 1,2 juta, dengan angsuran ringan Rp 23 ribu per hari. Program ini berlangsung di periode 6-31 Maret 2021. Syarat mengikuti program ini sangat mudah, cukup melengkapi foto copy KTP dan KK, proses selanjutnya didukung oleh FIFASTRA.
Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, mengatakan, program ini sebagai salah satu upaya mewujudkan impian konsumen memiliki motor Honda skutik premium yang nyaman dengan teknologi tinggi. “Dengan semangat satu Hati, ini adalah salah satu wujud memberikan pelayanan terbaik kami untuk konsumen,” katanya.
“Melalui promo DP 10 persen, angsuran ringan, dan perawatan free selama setahun, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini dan segera datang ke dealer resmi Honda atau melalui link https://hondafansbali-expo.com untuk mendapatkan informasi lebih detail dan bertransaksi dengan aman, nyaman dan mudah,,” tambahnya.dts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.