Kandasuta Record Launching Dua Single Teranyar

  • Whatsapp
Launching dua single teranyar Kandasuta Record saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Kandaji, Rabu (10/3/2021) malam, berlangsung sederhana, namun meriah. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kandasuta Record Studio yang sudah malang melintang di blantika musik Bali, kembali meluncurkan dua single terbarunya di Kanda Jegeg Bagus Lovers (KJBL), Jalan Kenyeri, Semarapura Klod, Klungkung, Rabu (10/3/2021) malam.

Selain meluncurkan album, kegiatan tersebut sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Kandaji dengan nama baiatnya terlahir Ngakan Putu Martawan, 10 Maret 1970, yang berlangsung sederhana namun tetap meriah.

Personel Kanda and Friend Kandasuta Record ini telah banyak melahirkan artis Bali. Pemilik sekaligus produser dan juga penyanyi yang menggawangi Kandasuta Record ini Ngakan Putu Martawan ditemui di sela-sela perayaan HUT nya mengaku di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19 ini, tetap selalu berusaha agar Kandasuta Record selalu eksis dan mampu terus berkarya.

“Walaupun di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air, tidak mengurangi kiprah Kandasuta Record yang berdiri tahun 2003 silam. Album pertama merupakan album group yang bernama Semaragita Group beranggotakan 3 penyanyi pria dan 1 penyanyi wanita yang lebih dulu terjun di blantika musik Bali,” ujar Kandaji yang juga Owner Studio Kandasuta Record.

Disamping menekuni dunia musik sejak duduk di bangku SMP dan menamatkan pendidikan Informatika Komputer tahun 1996 silam. Setelah sempat fakum di tahun 2008 karena menekuni dunia percetakan sampai sekarang. Di sela-sela kesibukanya mengelola percetakan dirinya sempat membuat beberapa single dan sempat membina beberapa artis.

Tidak itu saja, pada Maret 2020, Kandasuta mulai berkibar lagi diawali dengan album Kompilasi Bintang Kandasuta. Selanjutnya membuat single duet disamping mengorbitkan beberapa artis pendatang baru dan artis senior di Kandasuta Record.

Setelah sukses dengan Single Duet Duo K&W yang merilis 2 single Kedek dan Palas Metresna kini Kandaji sedang merampungkan lagu keroyokoan yang berjudul ‘Mojok Di Angkringan’ yang diciptakan dan diaransemen oleh Kandaji sendiri. Kebetulan juga angkringan yang dikelolanya diberi nama Angkringan KJBL, menjual nasi jinggo dengan sarana berkaraoke dan 1 single duet sebagai persembahan untuk ulang tahunnya di bulan Maret 2021.

Single Duet nya berjudul Sebeng Layu dinyanyiak bersama Ayu Pratiwi yang sekaligus sebagai manager artis di Kandasuta.

Ditemui di tengah Kandasuta merillis 2 albumnya, Ayu Pratiwi yang juga seorang Sekpri di Humas Pemda Tabanan ini mengaku optimis duetnya bakal bisa melejit.

Adapun judulnya 2 album yang diluncurkan, juga Mojok Di Anggkringan vokalis Kandaji, Ajik Wirasa, Agus Kete, Yan Ame, Radit Danan Jaya, Gus Bayuna yang tergabung dalam Kanda Frends Cipt/ arr Kandaji,” ujar Ayu Pratiwi. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *