Bakso Tenis Jember, Harga Milenial Rasa Internasional

  • Whatsapp
Yusdina di depan Warung Bakso Tenis Jember miliknya. (robi)

ABIANSEMAL | patrolipost.com – Usaha kuliner di masa pandemi Covid-19 masih diminati para pengusaha. Salah satunya usaha Warung Bakso Tenis Jember yang dirintis Yusdina sejak sebulan yang lalu. Saat ini perlahan, tapi pasti, kendati masih dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), usahanya terus berkembang dengan bertambahnya pengunjung setiap harinya.

Ditemui di Warung  Bakso Tenis Jember Jl Jempiring No 6 Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (10/3/2021), sang pemilik Yusdina menuturkan, pandemi Covid-19 harus dihadapi dengan inovasi dan kerja keras. Dirinya harus pandai-pandai ‘berdamai’ dengan situasi serta menyiasati kondisi ekonomi masyarakat yang terus melemah.

Yusdina yang akrab disapa Dina menjelaskan, Warung Bakso Tenis Jember yang dikelolanya sengaja memilih menu-menu dengan harga terjangkau. Jenis bakso yang disediakan antara lain: bakso tenis mercon, bakso tenis krucut, bakso tenis ayam, bakso tenis sapi. Juga ada soto sapi bugil dan aneka jus salju.

Harga bakso Tenis Jember berkisar Rp. 10.000 – Rp 15.000. Soal Rasa, tidak ada keraguan sama sekali untuk langsung mengatakan bakso tenis Jember memang enak. Istilahnya, harga kekinian (milineal), tapi rasa internasional.

“Saya memulai usaha ini sebulan yang lalu. Hal ini tentunya penuh tantangan, namun saya yakin UMKM seperti ini termasuk yang paling bertahan di masa pandemi, maka saya pun memulai usaha ini. Saya bangun usaha ini dengan konsep harga murah meriah, namun menunya dijamin enak,” jelas Dina.

Lebih lanjut, Dina menjamin menu di warung baksonya tidak akan mengecewakan pelanggan. Warung Bakso Tenis ini dibuka pukul 09.00 – 21.00 Wita.

“Menu-menu di sini dijamin enak. Kalau mau buktikan silakan datang, rasakan dan pasti akan datang lagi,” ucapnya berpromosi.

Terkait penerapan Protokol Kesehatan, Dina menjelaskan, tempat usahanya konsisten menerapkan Prokes sesuai anjuran pemerintah. Terlihat di pintu masuk Warung Bakso tempat mencuci tangan, serta pengaturan jarak tempat duduk pengunjung.

Pengusaha asal Jember ini sebelumnya membuka usaha laundry. Namun karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, fokus usahanya beralih ke usaha kuliner. Dina berharap usahanya semakin maju ke depannya. Dia optimistis karena selama sebulan ini pengunjung selalu bertambah setiap harinya. Bahkan ada juga yang sudah beberapa kali datang karena ketagihan dengan menu baksonya yang enak.

“Harapan saya, usaha ini akan semakin berkembang ke depannya. Walaupun masih di masa pandemi Covid-19, saya optimis pecinta kuliner bakso tenis tetap banyak. Terbukti selama ini pelanggan yang datang semakin bertambah setiap harinya. Selain itu, mereka juga tidak merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati menu bakso yang enak dan pasti bikin kenyang,” katanya.

Adapun fasilitas tambahan di Warung Bakso Tenis Jember adalah Wifi gratis. Selain itu, tempat usaha yang tepat di pinggir Jalan Jempiring membuat lokasi usaha ini mudah ditemukan. Ruangan yang nyaman dan sejuk juga menjadi alasan bagi siapa pun yang berkunjung untuk betah berada di sana. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *