Ketut Budiarta Dikukuhkan Pimpin Cabor FPTI Klungkung

Pengukuhan pengurus Cabor Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Klungkung di GOR Swecapura, Gelgel, Klungkung, Senin (8/3/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pengurus baru cabang olahraga (Cabor) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Klungkung masa bakti 2021–2025 dikukuhkan oleh Ketua Umum FPTI Provinsi Bali, I Putu Yudi Atmika SH bertempat di lapangan Panjat Tebing GOR Swecapura, Gelgel, Klungkung, Senin (8/3/2021).

Acara pengukuhan pengurus FPTI Klungkung ini berlangsung sangat sederhana dengan protokol kesehatan yang ketat. Ketua Umum Peng Prov FPTI Bali, Putu Yudi Atmika SH memimpin acara pengukuhan pengurus FPTI untuk masa bakti 2021-2025 sesuai SK No. 0216/SKEP/FPTI/PP-BALI/2.2021 dengan susunan pengurus Ketua Umum dijabat Ketut Budiarta SH MSi, Ketua Harian I Putu Agus Seta Sumardika SPd, Sekretaris Wayan Suparta SPd dan Bendahara I Nyoman Susila Arnawa.

I Putu Yudi Atmika menyatakan dimasa pandemi Covid-19 yang masih mendera saat ini mampu mengukuhkan pengurus FPTI Kabupaten Klungkung masa bakti 2021-2025 ini.

“Saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus baru FPTI Kabupaten Klungkung ini. Saya berharap dengan kepengurusan Cabor FPTI yang baru ini mampu membawa perubahan dan mampu mengantar kan atlet panjat tebing Klungkung, berbicara diajang yang lebih tinggi dan merebut medali nantinya,” ujar Putu Yudi Atmika.

Sementara itu Ketua Umum KONI Klungkung Wayan Subamia SE mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus baru Cabor FPTI Klungkung.

Usai pengukuhan, Ketua Umum Cabor FPTI Klungkung, Ketut Budiarta menyatakan dengan dilantiknya pengurus Kabupaten FPTI Klungkung ini, dirinya bertekad kemajuan atlet panjat tebing Klungkung bisa menyaingi atlet panjat tebing lainnya di Bali.

“Kita berharap prestasi atlet panjat tebing Klungkung mampu berbicara di Bali dan kita berharap pula kedepan atlet panjat tebing Klungkung akan mampu berjaya, dengan kerja sama semua pihak. Semoga atlet kita mampu bersaing ditingkat nasional,” ujar Ketut Budiarta yang juga menjabat Kabag Kesra Setda Kabupaten Klungkung ini optimis. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.