Rayakan HUT ke 2, Labuan Square Undi 1 Unit Mobil

Peraih 1 Unit Mobil hasil undian Program Suerr Prizes Labuan Square, Minggu (7/3/2021). (ist)

LABUAN BAJO | patrolipost.com – Genap dua tahun  melayani masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya, Labuan Square menggelar pengundian program Suerr Prizes, yakni program undian berhadiah bagi pelanggan Dennys Group dengan hadiah utama 1 unit mobil. Nasabah yang beruntung atas nama Moh Albar, warga Puncak Waringin, Labuan Bajo berhak atas Toyota Calya 1,2 G AT 2017.

Gelaran pengundian program Suer Prizes ini dilaksanakan di Labuan Square, Minggu (7/3) dan dihadiri oleh para saksi yaitu Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Barat, Kepolisian Kabupaten Manggarai Barat, Notaris dan dari pihak Manajemen Dennys Group CV Surya Agung Abadi.

General Manager Labuan Square, Luse Adnan menjelaskan, program Suerr Prizes ini sejatinya telah dimulai tahun 2020 lalu, bertepatan dengan HUT Labuan Square pertama kali diadakan. Kegiatan pengundian ini pun menurutnya merupakan pengundian atas kupon – kupon undian hasil belanjaan konsumen sejak periode 08 Maret 2020 – 05 Maret 2021.

“Seperti yang diketahui launching program Suerr Prizes ini dilakukan tepat pada acara ulang tahun Labuan Square yang pertama di tahun 2020, sehingga pada tahun 2021 ini merupakan perayaan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Labuan Bajo, khususnya pelanggan setia Dennys Group karena hari ini akan diundi sekaligus pengumuman undian Suerr Prizes Labuan Square periode 8 Maret 2020 – 5 Maret 2021,” ujar Adnan.

Selain Itu mewakili management Denys Group, Adnan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pelanggan setia Dennys Group yang ikut berpartisipasi dalam program Suerr Prizes dengan telah menukarkan struk belanjanya dengan kupon – kupon  undian yang telah tersegel di kotak undian. Proses pengundiannya pun menurut Adnan dilakukan secara transparan dengan melibatkan pihak-pihak terkait.

“Sebelumnya pada tanggal 5 Maret 2021 pada pukul 21.00 Wita merupakan hari terakhir memasukkan kupon undian ke dalam kotak undian dan pada pukul 21.01 Wita telah dilaksanakan penyegelan kotak undian oleh pihak Kepolisian Kabupaten Manggarai Barat, Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Barat, Notaris dan pihak Manajemen Dennys Group CV Surya Agung Abadi,” ujar Adnan dalam sambutannya.

Pantauan media ini, mekanisme penarikan kupon pemenang hadiah hiburan berupa 6 (enam) unit Handphone Samsung Galaxy A 11 dilakukan oleh para Manajemen Dennys Group CV Surya Agung Abadi dan 1 (satu) unit mobil Toyota Calya 1,2 G AT 2017 dilakukan oleh penonton yang hadir di tempat.

Menurut management, pengambilan hadiah paling lama dalam waktu 60 hari setelah pengumuman dilakukan dengan syarat membayar pajak hadiah sebesar 25%. Sementara untuk perayaan HUT LS yang kedua yang tepat pada tanggal 9 Maret 2021 dilakukan secara internal oleh pihak Dennys Group yaitu Doa Syukuran bersama dengan acara pemotongan tumpeng.

Diketahui konsep perayaan 2ⁿᵈ Anniversary Labuan Square ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan dari pemerintah yaitu diadakan secara virtual Live IG dan FB dari akun sosmed Labuan Square serta membatasi penonton yang hadir saat dilakukan undian.

Selain itu dalam kegiatan ini dilakukannya juga kuis doorprise untuk para penonton yang berpartisipasi secara virtual serta untuk para penontn di tempat berupa gimick dari Dennys Group dan Voucher Belanja senilai Rp 100.000 dari Zasgo Mart. (334)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.