Astra Motor Bali Terima Penghargaan

PENGHARGAAN - Administrasi & Finance Astra Motor Bali, Christian Sujadi (kanan) saat menerima penghargaan CSR 2020 dari Pemkot Denpasar.
 DENPASAR | patrolipost.com – Main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, Astra Motor Bali, menerima penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Denpasar.
Plakat penghargaan ini yang diterima langsung oleh manager Administrasi & Finance Astra Motor Bali, Christian Sujadi, saat menerima kunjungan staf khsusus dari Pemkot Denpasar. Ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota Denpasar terhadap kontribusi perusahaan, BUMN, BUMD hingga Asosiasi dan telah bersinergi dalam pembangunan berkelanjutan sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui bantuan CSR.
Terlebih dalam masa pandemi Covid-19 dengan peran serta dalam memberikan bantuan sosial mulai dari alat kesehatan hingga bahan makanan. Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I GA Laxmi Saraswati, mengatakan, pemberian penghargaan dan apresiasi ini menjadi program berkesinambungan Pemkot Denpasar. Tahun ini terdapat 1.000 perusahaan, BUMN, BUMD, swasta serta asosiasi yang membantu Pemkot Denpasar melalui CSR.
“Peran serta perusahaan dalam bentuk CSR ini terfokus pada penanggulangan Covid-19 dalam bentuk alat kesehatan, APD, masker, ventilator, bahan makanan, sembako, serta sarana kesehatan penunjang yang telah terdistribusi di tempat-tempat yang membutuhkan,” kata Laxmi. Manager Administrasi & Finance Astra Motor Bali, Christian Sujadi, mengatakan, sebagai bentuk tanggung jawab social perusahaan, dengan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas kehidupan karyawan dan masyarakat, terlebih dalam masa pandemi Covid-19, Astra Motor Bali konsisten membantu dan berperan aktif terlibat dalam kegiatan CSR.
“Kami berharap sebagai pelaku usaha, kami dapat selalu bersinergi dengan Pemkot membangun kemitraan serta dapat mengintegrasikan kepedulian terhadap masalah social dan lingkungan. Kami juga selalu berusaha konsisten untuk menjalankan aturan aturan terkait Penanganan Covid dengan menerapkan protokol Kesehatan di lingkungan perusahaan dan turut mengedukasi konsumen untuk selalu menjaga Kesehatan dengan penerapan meyediakan hand sinitizer, pengukuran suhu tubuh pengunjung dan jaga jarak di ruang tunggu,”ungkap Christian. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.