Sambut Nyepi, The Capital Hotel Tawarkan Paket “Silent Escape”

  • Whatsapp
Beberapa fasilitas The Capital Hotel. (ist)

SEMINYAK | patrolipost.com – The Capital Hotel Seminyak, khusus bulan Maret menawarkan promo paket “Silent Escape” di tanggal 13 -15 Maret 2021. Tarifnya terjangkau, hanya IDR 1.200.000 sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam, dua kali sarapan, sekali makan siang dan satu kali makan malam untuk dua orang.

“Kita luncurkan promo sambut Nyepi, bagi keluarga yang ingin melalui perayaan nyepi dalam suasana berbeda di masa pandemic Covid-19,” ujar Viany Velantina, Assistant Director of Sales and Marketing The Capital Hotel.

Bacaan Lainnya

Viany menambahkan, kendati pandemi sudah berlangsung selama setahun lebih sangat mengguncang bisnis perhotelan, namun The Capital Hotel tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik menemani perjalanan bisnis maupun liburan panjang. Diantaranya dengan mempersembahkan beragam promo istimewa.

“Tujuannya agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman, baik bagi para pelanggan maupun karyawan,” imbuh Viany.

The Capital Hotel yang berlokasi di Jalan Petitenget No 89, Seminyak, Badung, Bali menawarkan harga khusus untuk tamu yang menginap untuk tipe kamar Deluxe Room, Deluxe Garden View dan Deluxe Pool Access.

Tamu akan disambut Welcome Drink pada saat melakukan check-in, Free mengunakan fasilitas kolam renang & Gym, dan free Wi-Fi. Promo lainnya adalah diskon 20 persen untuk paket pelayanan SPA.

Anda yang sedang merasa bosan di rumah, menginap di hotel mungkin bisa jadi pilihan seru. Sebab, The Capital Hotel Seminyak menawarkan paket menginap seru buat kamu yang ingin Work From Hotel (WFH). Promo menginap mulai dari IDR 300.000,- Nett/malam.

Mau promo lebih menarik? Tinggal selama 1 bulan Anda akan dapatkan harga terbaik mulai dari IDR 4.000.000/bulan. Paket kos-kosan namun dengan standar kenyamanan, kemananan dan pelayanan hotel bintang empat.

Terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Era New Normal ini, menurut Viany, The Capital Hotel Seminyak tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan. Anda tidak perlu khawatir, karena pihak hotel menjamin kebersihan dan kenyamanan bagi para tamunya.

“Bahkan, sebagai tindakan pencegahan Covid-19, pihak hotel menyediakan hand sanitizer di berbagai tempat. Kami juga melakukan pembersihan di seluruh tempat di dalam hotel, termasuk panel lift, handle pintu, meja-meja setiap dua jam sekali. Serta penyemprotan disinfektan secara berkala,” kata Viany, yang juga diamini General Manager The Capital Hotel, Sonny Juliono.

Tertarik untuk menginap? Segera lakukan reservasi di No Telp  (+62) 361 9348899 atau di No Whatsapp +62 822 3728 0204. (rls)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *